Jenis Paket Internet XL Yang Perlu Kamu Tahu

BebasBayar – XL merupakan salah satu jenis provider penyedia layanan internet yang banyak dipakai banyak orang. Selain jaringannya yang cepat, paket internet  XL tergolong cukup banyak, diantaranya, internet xtra combo, xtra combo prima, dan xtra combo lite. Nanti akan dibahas tentang paket internetnya. Sebelum  itu, kita ulas  dahulu tentang XL.

XL merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi yang di kelolah oleh pihak swasta di Indonesia. saat ini XL sangat fokus terhadap jaringan internetnya. Xl sendiri sudah mengusung jaringan internet 4.5G dan dianggap lebih cepat dari pada yang lainnya.

Untuk harga kuota internetnya, xl mematok harga yang relatif lebih murah dan bersaing. Selain itu paket internet yang ditawarkan juga bermacam-macam. Berikut akan dibahas detail jenis paket internet dari XL.

Paket Internet XL

XL memiliki beberapa jenis paket internet yang ditawarkan.  ada 3 jenis paket unggulan internet dari xl. Berikut kita akan bahas satu persatu tentang paket internet XL.

1. Paket xtra combo

Paket xtra combo merupakan paket yang tersedia untuk pengguna prabayar XL. Untuk keuntungannya sendiri, kuota utama pada paket ini bisa digunakan untuk semua jaringan nasional mulai dari 2G, 3G hingga 4G, termasuk jaringan youtubenya. Bagi kamu yang suka youtube, pada paket ini tersedia bonus youtube tanpa kuota yang berlaku dari jam 01.00, hingga jam 06.00 WIB. Selain itu, pada paket xtra combo juga tersedia bonus telpon dengan durasi waktu yang sudah ditetapkan, untuk waktu penggunaanya 24 jam selama kuota telpon masih ada.

2. Paket xtra combo prima

Untuk xtra combo prima dan xtra combo hampir sama keunggulannya. Namun hal yang paling mencolok adalah kecepatan internetnya. Hal ini karena pada paket xtra combo prima memiliki jaringan prioritas internet tanpa hambatan. Bagi Anda yang ingin bermain game onlinenya tidak terganggu dengan jaringan internet yang buruk, xtra combo prima bisa dijadikan pilihan untuk internet Anda.

3. Xtra combo lite

Untuk xtra combo lite pengunaanya hanya bisa digunakan di beberapa daerah di Indonesia. dan untuk jaringan 4G bisa dipakai pada daerah yang ditentukan oleh pihak XL. Untuk pembelian paketnya tersedianya hanya saar ada flash sale dan cpunter yang menjual perdana baru XL. Untuk semua paket internet pada XL Anda bisa mengeceknya di *123#.

Internet banyak digunakan orang untuk keperluan pekerjaan, edukasi, ataupun game, namun untuk itu semua diperlukan kualitas internet yang baik. XL bisa dijadikan solusi bagi Anda untuk mendapatkan internet yang cepat, murah dan banyak jenisnya. Dengan mengetahui 3 jenis paket internet xl, setidaknya bisa memberi gambaran tentang paket internet xl mana yang tepat Anda gunakan

About Author

Lissa Amalia
Lisa Amalia

Lebih dari 3 tahun menjadi keluarga di BebasBayar. Menjadi penulis tetap di Blog Bebasbayar sejak gabung pertama di Bebasbayar.

Leave a Reply