Beli Paket Internet Termurah, Cuma Disini!

BebasBayar – Tidak bisa dipungkiri bahwa perkembangan era digital saat ini sangat mempengaruhi gaya hidup manusia. Internet sudah menjadi kebutuhan wajib bagi kebanyakan masyarakat Indonesia. Sobat BebasBayar kemungkinan besar salah satunya. Ya, Internet memang membuat hidup semakin mudah. Mudah mendapatkan informasi, mudah berkomunikasi serta lainnya.

Penggunaan internet kini begitu masif dan menyeluruh dalam berbagai aktivitas kita, tak khayal semakin banyak pihak yang menyediakan layanan internet di dunia, salah satu aktor utamanya yakni provider seluler.

Mayoritas provider seluler di Indonesia memberikan layanan internet kepada para pelanggannya yang dikemas dalam bentuk paket data internet. Paket data internet ini umumnya dapat digunakan oleh pelanggan untuk mengakses internet yang dibatasi oleh ukuran data atau ‘kuota’ yang diakses (dalam Megabyte/MB atau Gigabyte/GB) dan waktu mengaksesnya.

Berbagai operator seluler di Indonesia menyediakan begitu banyak pilihan paket data internet. Beberapa contoh paket data internet yang nge-hits seperti, Telkomsel dengan paket internet Flashnya, Indosat dengan Freedom-nya, XL Axiata dengan Hotrod-nya atau Axis dengan Bronet-nya. Beragam pilihannya, pasti beragam pula harganya dan kegunaannya.

Jika sobat BebasBayar ingin tahu rincian paket data internet dari berabagai provider di Indonesia mulai dari Telkomsel, Indosat, XL Axiata, Tri hingga Axis, bisa cek di sini aja.

Harga yang disediakan juga murah loh, bahkan lebih murah lagi kalau Anda menjadi member Premium!

Kalau sudah tahu paket data internet mana yang ingin dibeli, terus cara belinya gimana?

Oke, tanpa basa basi lagi berikut ini kami berikan panduan mudah cara beli paket internet termurah dengan aplikasi BebasBayar, langkahnya antara lain:

  • Login melalui web atau aplikasi mobile BebasBayar. Jika Anda belum memiliki akun BebasBayar, daftarkan dirimu sekarang, gratis!
  • Pilih menu Paket Data Internet.
  • Masukkan nomor handphone yang ingin diisi paket data internetnya lalu klik tombol “Lanjutkan”, Anda tidak akan direpotkan dengan memilih provider (karena sistem akan secara otomatis mendeteksi kode prefix provider manakah nomor HP tersebut).
  • Selanjutnya, pilih paket internet mana yang ingin dibeli, lalu klik tombol “Beli”.
  • Paket data internet akan secara otomatis masuk ke nomor HP tujuan Anda dalam waktu singkat.

Selain itu, kalau sobat BebasBayar sedang berada di luar jangkauan jaringan internet dan tetap butuh beli paket internet, Anda bisa melakukannya melalui SMS dengan aplikasi BebasBayar.

Berikut ini adalah cara mudah beli paket internet murah via SMS dengan aplikasi BebasBayar, langkahnya sebagai berikut:

  • Pastikan dahulu, nomor HP yang sobat BebasBayar gunakan untuk transaksi via SMS ini sudah terdaftar di akun BebasBayar Anda.
  • Untuk transaksi pembelian paket internet, ketik pesan dengan format

[KODEPRODUK]*[NOHP]*[PIN], maka contohnya yakni, SDB100*08113372299*131313

– Daftar kode produk bisa cek di sini

  • Kemudian kirim pesan tersebut menggunakan no HP yangAnda gunakan untuk mendaftar di BebasBayar ke SMS Center Bebasbayar:

SMS Center Telkomsel : 082244823999

SMS Center XL : 087759011112

SMS Center Indosat : 085606527999

Simpel dan memudahkan, kan?

Ingat! Pastikan dahulu saldo BebasBayar Anda mencukupi untuk melakukan transaksi ya.

Khawatir lupa kapan habisnya masa aktif paket internet Anda? Dan di waktu penting kuota internet habis?

Kalem aja, sobat BebasBayar tidak perlu khawatir lagi. Dengan BebasBayar, Anda cukup mengaktifkan fitur Pembayaran Otomatis (di aplikasi mobile, terdapat di menu Lainnya) atau Bayar Otomatis (di aplikasi desktop), kemudian pilih kategori pembayaran, produk pembayaran serta jadwal pembayarannya. Internetmu always ready deh!

Semakin memudahkan pastinya.

Dengan BebasBayar, aplikasi paling praktis dan menguntungkan, Anda bisa dengan mudah melakukan berbagai pembelian pulsa serta paket internet, pengecekan dan pembayaran tagihan bulanan Anda, mulai dari BPJS Kesehatan, PDAM, listrik PLN pascabayar, token PLN prabayar, televisi berlangganan, hingga voucher game online!

 

About Author

Lissa Amalia
Lisa Amalia

Lebih dari 3 tahun menjadi keluarga di BebasBayar. Menjadi penulis tetap di Blog Bebasbayar sejak gabung pertama di Bebasbayar.

Leave a Reply