Cara Beli Paket Internet via Online Hits dan Termurah!

BebasBayar – Mulai dari sarana komunikasi, sarana transaksi perbankan dan jual beli serta sarana edukasi pun sudah terangkum dalam internet. Kalau mendengar ungkapan internet is everything sepertinya cocok dengan kondisi masyarakat zaman sekarang, setuju kan?

 

Penggunaan internet kini begitu masif dan menyeluruh dalam berbagai aktivitas kita, tak khayal semakin banyak pihak yang menyediakan layanan internet di dunia, salah satu aktor utamanya yakni provider seluler.

Mayoritas provider seluler di Indonesia memberikan layanan internet kepada para pelanggannya yang dikemas dalam bentuk paket data internet. Paket data internet ini umumnya dapat digunakan oleh pelanggan untuk mengakses internet yang dibatasi oleh ukuran data atau ‘kuota’ yang diakses (dalam Megabyte/MB atau Gigabyte/GB) dan waktu mengaksesnya.

 

Berbagai operator seluler di Indonesia menyediakan begitu banyak pilihan paket data internet. Beberapa contoh paket data internet yang nge-hits seperti, Telkomsel dengan paket internet Flashnya, Indosat dengan Freedom-nya, XL Axiata dengan Hotrod-nya atau Axis dengan Bronet-nya. Beragam pilihannya, pasti beragam pula harganya dan kegunaannya.

Jika sobat BebasBayar ingin tahu rincian paket data internet dari berabagai provider di Indonesia mulai dari Telkomsel, Indosat, XL Axiata, Tri hingga Axis, bisa cek di sini aja ya.

Harga yang disediakan juga murah loh, bahkan lebih murah lagi kalau Anda menjadi member Premium!

 

Kalau sudah menentukan mau pilih paket data internet yang mana, terus gimana dong cara belinya?

Sekarang kita sudah bisa dengan mudah dan cepat membeli paket internet tanpa harus kesana kemari keluar rumah, cukup dengan beberapa sentuhan/klik di gadget Anda, pulsa sudah bisa didapat. Yak benar, membeli paket internet secara online adalah salah satu pilihan paling praktis saat ini.

Daripada sobat BebasBayar bingung ingin beli paket data internet via online murah dimana, mendingan lewat aplikasi BebasBayar saja. Harga dijamin murah dan caranya pun mudah.

Kini kami juga berikan panduan mudah cara beli paket internet hits dengan aplikasi BebasBayar, langkahnya antara lain:

  • Login melalui web atau aplikasi mobile BebasBayar. Jika Anda belum memiliki akun BebasBayar, daftarkan dirimu sekarang, gratis!
  • Pilih menu Paket Data Internet.
  • Masukkan nomor handphone yang ingin diisi paket data internetnya lalu klik tombol “Lanjutkan”, Anda tidak akan direpotkan dengan memilih provider (karena sistem akan secara otomatis mendeteksi kode prefix provider manakah nomor HP tersebut).
  • Selanjutnya, pilih paket internet mana yang ingin dibeli, lalu klik tombol “Beli”.
  • Paket data internet akan secara otomatis masuk ke nomor HP tujuan Anda dalam waktu singkat.

Asli mudahnya, kan?

Beli paket internet di Bebasbayar juga bisa dilakukan melalui SMS, loh. Walaupun sobat BebasBayar sedang tidak memiliki akses internet ataupun kehabisan kuota paket internet, tetap bisa beli paket internet.

Paket data internet didapat, tak ada keringat.

Internet ON terus..

Kapan saja dan dimana saja, paket data internet bisa dibeli dengan mudah di BebasBayar. Jangan lupa untuk memastikan saldo BebasBayar Anda cukup, oke.

 

Satu hal nih. Jangan lupa untuk mengecek teknologi jaringan internet di gadget sobat BebasBayar. Karena umumnya perangkat keluaran terbaru-lah yang bisa menggunakan teknologi jaringan terbaru juga serta terknologi jaringan sebelumnnya -untuk saat ini teknologi jaringan terbaru umumnya 4G.

Jadi kalau sobat BebasBayar membeli paket data internet yang memiliki ‘kuota’ internet jaringan 4G, sedangkan perangkat hanya mampu meggunakan jaringan 3G, pastinya kuota internet itu tidak bisa digunakan. Sia-sia, kan jadinya?

 

Khawatir lupa kapan habisnya masa aktif paket internet Anda?

Keep kalem aja, sobat BebasBayar tidak perlu khawatir lagi. Dengan BebasBayar, Anda cukup mengaktifkan fitur Pembayaran Otomatis (di aplikasi mobile, terdapat di menu Lainnya) atau Bayar Otomatis (di aplikasi desktop), kemudian pilih kategori pembayaran, produk pembayaran serta jadwal pembayarannya. Internetmu always ready deh!

Semakin memudahkan pastinya.

 

Dengan BebasBayar, aplikasi paling praktis dan menguntungkan, Anda bisa dengan mudah melakukan berbagai pembelian pulsa serta paket internet, pengecekan dan pembayaran tagihan bulanan Anda, mulai dari BPJS Kesehatan, PDAM, listrik PLN pascabayar, token PLN prabayar, televisi berlangganan, hingga voucher game online!

 

About Author

Lissa Amalia
Lisa Amalia

Lebih dari 3 tahun menjadi keluarga di BebasBayar. Menjadi penulis tetap di Blog Bebasbayar sejak gabung pertama di Bebasbayar.

Leave a Reply