Informasi Jadwal Kereta Api Lebaran 2024

Informasi Jadwal Kereta Api Lebaran 2024. Mudik lebaran merupakan rutinitas tahunan bagi masyarakat Indonesia. Khususnya bagi Anda yang ada di perantauan. Kesempatan untuk bertemu keluarga besar yang mungkin hanya sekali dalam setahun jangan pernah Anda sia-siakan. Segera siapkan sejak dini liburan mudik lebaran 2016 ini. (UPDATE: Pembelian Tiket Kereta Api Lebaran 2017 sudah bisa dipesan mulai 17 Maret 2017)

Salah satu yang sering menjadi masalah adalah ketika Anda tidak mendapatkan tiket kereta untuk keperluan mudik. Apakah Anda memiliki pengalaman tahun lalu yang demikian? Jangan sampai terulang kembali. Segera catat jadwal Kereta Api Lebaran 2016.

Kenapa hal ini sangat penting? Tentu masih segar teringat dibenak Anda, betapa banyak yang komplain saat tiket kereta api untuk mudik tahun lalu sudah ludes terjual hanya beberapa jam saja sesaat setelah penjualan tiket dibuka.

Kapan pembelian tiket kereta api untuk lebaran 2024 dibuka?

Lebaran atau hari raya Idul Fitri 1437 H menurut kalender pemerintah akan jatuh pada tanggal 6 atau 7 Juli 2016. Dengan begitu, bisa dihitung misal untuk H-10 lebaran akan jatuh pada tanggal 26 Juni 2016. Untuk lebih lengkapnya, silahkan cek jadwal pembelian tiket kereta api untuk mudik 2016 dibawah.

Download Jadwal Kereta Api Lebaran 2024

jadwal pemesanan tiket kereta api lebaran 2016

Tips penting agar tidak kehabisan tiket mudik 2024

  • Rencanakan jadwal mudik anda dengan matang, susun jadwal dan jumlah anggota keluarga yang dibawa
  • Beli tiket di situs Resmi atau aplikasi Resmi tiket kereta, jangan menggunakan Jasa Calo
  • Siapkan identitas yang diperlukan untuk melakukan pemesanan, Untuk dewasa menggunakan KTP,SIM untuk anak  menggunakan tanggal lahir
  • Jangan fokus pada 1 tanggal mudik, usahakan miliki setidaknya alternatif tanggal lain

Segera download aplikasi BebasBayar di Android, iOS atau kunjungi www.bebasbayar.com untuk kemudahan pembelian tiket kereta api lebaran 2016. Klik disini untuk daftar GRATIS.

Jangan lupa untuk membagikan tulisan ini kepada teman-teman Facebook, pengikut twitter dan juga saudara Anda. Pastikan kamu telah siap untuk membeli tiket kereta api lebaran 2024 nanti.

NB: Jadwal tiket kereta tambahan lebaran 2024 telah di buka. Silahkan dimanfaatkan sebaik mungkin. Terima Kasih

About Author

Lissa Amalia
Lisa Amalia

Lebih dari 3 tahun menjadi keluarga di BebasBayar. Menjadi penulis tetap di Blog Bebasbayar sejak gabung pertama di Bebasbayar.

7 Comments

  1. Nice.. informatif untuk saya mudik pertama kalinya nih ke solo

  2. Terima Kasih, jangan lupa juga membagikan informasi ini kepada teman dan saudara bapak.

  3. Hally Mulliawan

    Maaf, mau nanya, di bebasbayar.com pembayaran tiketnya melalui transfer net banking bisa?

  4. Untuk pembayaran tiket kereta api, bapak bisa melakukan deposit ke akun bebasbayar. Deposit bisa menggunakan berbagai macam cara. Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak cara deposit di link ini pak.
    http://www.bebasbayar.com/cara-setor-tunai.html

    Terima Kasih

  5. Wih, mantap nih gan. Segera isi saldo bebasbayar dan berburu tiket lebaran biar cashbcaknya lumayan banyak. Thanks artikelnya, sangat membantu 🙂

  6. amin

    kapan tiket kreta api tambahan di buka ya bos??q udah deposit tp blm kepake maunya sih buat beli kreta tambahan soalnya kreta reguler gak dapet kemaren

  7. Untuk info kereta tambahan, akan kami informasikan bila sudah ada dari KAI. Terima kasih

Leave a Reply