Ini 6 Aplikasi Android Wajib Banget Di-install

BebasBayarDi era digital seperti sekarang, telah banyak bermunculan aplikasi di smartphone yang ternyata sangat menguntungkan dan melengkapi kebutuhan sehari-hari kita semua, sobat BebasBayar. Tak sedikit pula aplikasi Android yang memudahkan para penggunanya untuk mengakses segala hal, mulai dari aplikasi untuk komunikasi, hiburan, permainan, e-commerce hingga keuangan seperti aplikasi transfer uang dan masih banyak lagi jenisnya.

Bicara tentang aplikasi, dengan banyaknya aplikasi yang tersedia di Play Store (khusus Android) maupun App Store (khusus iOS), tentunya pasti ada beberapa apps yang penting untuk sobat BebasBayar install.

Apa saja sih aplikasi kece yang wajib banget untuk di-install?

Berikut 5 aplikasi Android yang wajib di-install di smartphone sobat BebasBayar:

  1. BebasBayar, aplikasi untuk kebutuhan finansial terbaik

Yaps, siapa sih yang nggak tahu aplikasi BebasBayar? Dari namanya saja sudah bisa ditebak pasti seru untuk bayar-bayar berbagai transaksi jadi lebih bebas. Aplikasi ini akan memudahkan sobat semua dalam berbagai transaksi seperti membayar tagihan listrik pascabayar, air, membeli pulsa, token listrik prabayar, transfer uang ke bank, bahkan untuk pembelian tiket.

Asiknya lagi, dengan menggunakan aplikasi BebasBayar sobat BebasBayar pasti akan mendapatkan cashback dari setiap transaksi yang pasti menguntungkan.

Nih rinciannya, kira-kira apa saja kelebihan menggunakan aplikasi BebasBayar:

  • Satu aplikasi yang multifungsi. Bisa transfer uangke 147 bank, bisa bayar beragam tagihan bulanan, belanja online, hingga beli tiket kereta maupun hotel hanya dalam satu aplikasi
  • Bukan merupakan bisnis musiman, bisa digunakan juga untuk berbisnis danberagam usia dengan mudah kapan saja. Contoh gampangnya, bisa untuk bisnis jual pulsa, token listrik prabayar ke teman-teman dan keluarga dan sekalian bantu mereka yang ingin transfer uang tapi gak punya rekening.
  • Telah terdapat lebih dari 130 merchantyang telah bekerja sama dengan BebasBayar untuk pembayaran
  • Akses layanan 24 jamsehari, 7 hari seminggu.
  • Transfer ke rekening bank lebih mudah, karena memiliki lebih 88 mitra bank untuk transfer uang yang pasti cepat dan mudah.
  • Ada cashback di setiap transaksi yang bisa menambah saldo BebasBayar.

Jadi bagi sobat BebasBayar yang belum memiliki aplikasi ini, install sekarang juga untuk memudahkan transaksi, transfer uang serta mendapatkan tambahan penghasilan yang pasti menguntungkan.

  1. Mudahkan perjalanan harian sobat BebasBayardengan aplikasi Ojek Online

Aplikasi kedua yang layak sobat BebasBayar install yaitu ojek online atau biasa disebut ‘ojol’, diantaranya yaitu Grab dan Gojek merupakan aplikasi untuk memudahkan akses transportasi secara online. Saat ini, kedua aplikasi ojol ini tak hanya melayani penjemputan dan pengantaran penumpang & pemesanan makanan saja, namun juga melayani antar dan jemput barang guna memudahkan akses pelanggan.

Lalu mengapa aplikasi ojek online harus ada di smartphone sobat BebasBayar? Manfaatnya bagi sobat BebasBayar dapatkan  yakni efisiensi waktu untuk transportasi, bisa untuk mengirim makanan dan barang dan beragampelayanan lainnya.


Jangan lupa bayar tagihan dan keperluan sobat BebasBayar semua dengan BebasBayar!Bebasbayar | Aplikasi Pembayaran | Tagihan PLN | Token PLN | Tagihan PDAM | Transfer Uang | Tagihan BPJS | Pulsa | Paket Data Internet

Dengan BebasBayar, aplikasi paling praktis dan menguntungkan, sobat BebasBayar bisa dengan mudah melakukan berbagai pembelian pulsa serta paket internet, pengecekan dan pembayaran tagihan bulanan sobat BebasBayar, mulai dari BPJS Kesehatan, PDAM, listrik PLN pascabayar, token PLN prabayar, televisi berlangganan, pulsa, paket data internet hingga voucher game online!


  1. WPS Office, untuk pengerjaan berbagaiDokumen di smartphone

Aplikasi ketiga yang wajib ada di smartphone sobat BebasBayar adalah WPS Office yang merupakan aplikasi office terbaik di Android. Aplikasi ini sangat membantu sobat BebasBayar dalam mengolah dokumen, karena aplikasi ini menyediakan beragam pengolah dokumen seperti word, excel, power point hingga dokumen PDF.

  1. Aplikasi berita agar selalu up-to-date

Agar sobat BebasBayar selalu update berita terkini, maka sobat BebasBayar perlu unduh beberapa aplikasi berita Android seperti CNN yang menyampaikan informasi dari seluruh dunia. Aplikasi berita lain yang tak kalah menarik yaitu ada OkeZone, BaBe, Detik, Tempo.com, Liputan6, dan masih banyak lagi. Aplikasi-aplikasi tersebut selalu menyajikan berita yang paling terbaru dan terpercaya.


Baca juga:

Terkuak sudah Cara Transfer Uang Tanpa Melalui ATM. Ini Dia Caranya.

Aplikasi Android ini Bisa Bikin Transfer Uang Lebih Mudah

Cara Transfer Uang Mudah vs. Ribet, Pilih Mana?


  1. Aplikasi berbagi, SHAREit

Aplikasi kedua sebelum terkahir yang wajib sobat BebasBayar install, yaitu SHAREit. Aplikasi pengiriman yang satu ini bisa mengirim semua file sobat BebasBayar dengan format apapun kepada semua jenis handphone. Dengan aplikasi ini, sobat BebasBayar bisa mengirim gambar, video, lagu, dokumen, APK (aplikasi), game serta file lainnya. Menariknya lagi, SHAREit juga mengklaim mampu mengirim file lebih cepat daripada mengandalkan bluetooth.

  1. Aplikasi buat inspirasi liburanmu, JadiPergi

Kalau aplikasi satu ini pas untuk sobat BebasBayar yang suka jalan-jalan, tapi gak punya waktu panjang. Kan liburan gak harus waktunya berhari hari. Kenapa harus liburan seminggu kalau liburan yang sudah tertata lengkap dalam 1 atau 2 hari bisa sobat lakukan. Cocok juga buat yang biasa libur atau ambil cuti sehari atau dua hari.

Nah, di aplikasi JadiPergi ini, sobat BebasBayar bisa mendapat banyak paket liburan yang menarik dan reservasi tiket pesawat, kereta api hingga shuttle travel. Dengan harga paket liburan yang sangat bersaing murmer-nya, membuat aplikasi JadiPergi ini ramah dompet. Siapapun bisa liburan bareng JadiPergi.

Nah, itulah beberapa pilihan terbaik aplikasi Android yang layak dan wajib di-instal di perangkat Android sobat BebasBayar, untuk memudahkan beragam aktivitas hanya melalui sentuhan di layar.

 


Ingin menikmati beragam layanan BebasBayar, seperti transfer uang dan bayar berbagai tagihan?

Caranya gampang, tinggal daftar aja jadi member BebasBayar.

Gratis 100% tanpa dipungut biaya apapun, kok.

About Author

Lissa Amalia
Lisa Amalia

Lebih dari 3 tahun menjadi keluarga di BebasBayar. Menjadi penulis tetap di Blog Bebasbayar sejak gabung pertama di Bebasbayar.

Leave a Reply