Top Up ML Termurah | Update Harga Diamond Mobile Legend

Ternyata Disini Bisa Top Up ML Harga Termurah Loh! Wajib Beli Sih !

Kian hari pengguna game mobile legend (ML) kian bertambah, game yang sudah ada lebih dari 5 tahun ini semakin banyak yang menyukai baik dari kalangan remaja hingga dewasa, dengan semakin banyaknya pemain game ML maka tidak menutup kemungkinan mereka untuk membeli diamond karena salah satu faktor kemenangan dalam game mobile legend yaitu para pemainnya harus update persenjataan dan peralatan lainnya yang bisa dibeli memakai diamond.

BACA JUGA : Belum Bayar Pajak Kendaraan ? Siap-Siap Sanksi Sosial!

Mobile Legends adalah sebuah permainan daring (online) yang masuk dalam genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA). Dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, permainan ini dirancang untuk dimainkan pada platform seluler, seperti Android dan iOS. Mobile Legends menjadi salah satu permainan mobile yang sangat populer di dunia, terutama di kalangan pemain game di Asia Tenggara.

Permainan ini menghadirkan pertempuran 5 lawan 5, di mana setiap pemain memilih dan mengendalikan seorang hero dengan kekuatan dan keterampilan unik. Tujuan utama permainan adalah menghancurkan markas lawan dan mengendalikan peta permainan. Mobile Legends memiliki grafis yang menarik dan gameplay yang dinamis, dengan berbagai mode permainan seperti Classic, Ranked, dan Brawl.

Mobile Legends juga dikenal dengan kehadiran beragam hero yang terus bertambah, memberikan pemain banyak pilihan untuk menyesuaikan gaya permainan mereka. Selain itu, permainan ini memiliki sistem ranking yang memungkinkan pemain bersaing untuk mencapai peringkat tertinggi.Tidak salah jika banyak sekali orang yang ingin menang dengan cara membeli diamond ML dan tentunya mereka mengingkan untuk bisa top up ml termurah.

Secara keseluruhan, Mobile Legends telah menjadi fenomena di dunia permainan mobile dan terus mempertahankan popularitasnya di kalangan komunitas gamer

Apa Itu Diamond ML ?

Diamond dalam Mobile Legends adalah mata uang premium atau mata uang berbayar dalam permainan tersebut. Pemain dapat membeli Diamond dengan uang sungguhan dan kemudian menggunakan Diamond ini untuk membeli berbagai item di dalam permainan, seperti skin hero, avatar, perlengkapan, atau item khusus lainnya yang meningkatkan pengalaman bermain.

BACA JUGA : Top Up FF Termurah ? Temukan Disini

Diamond dapat diperoleh dengan beberapa cara, termasuk pembelian dengan uang sungguhan, hadiah dari acara khusus, atau sebagai hadiah dari teman. Penggunaan Diamond dapat memberikan keuntungan estetika, seperti memperindah penampilan hero dengan skin khusus, atau memberikan keuntungan dalam permainan dengan membeli item yang dapat meningkatkan kinerja hero.

Penting untuk diingat bahwa Diamond bersifat opsional dan tidak memengaruhi kekuatan atau keterampilan hero secara langsung. Meskipun dapat meningkatkan pengalaman visual dan memberikan keuntungan tertentu dalam permainan, Mobile Legends dirancang agar pemain yang tidak menggunakan Diamond tetap dapat bersaing secara adil dalam pertandingan.

Lalu Dimana Bisa Top Up ML Termurah ?

Ternyata  kamu tidak salah mengunjungi blog ini, karena disini kamu akan mendapatkan informasi mengenai harga dan cara top up diamond ML dengan cara mudah,cepat dan pastinya termurah.

Berikut list harga Top Up ML Termurah di aplikasi SpeedCash :

Jumlah Diamond Mobile LegendHarga
36 DiamondRp.8.500
75 DiamondRp.22.800
85 DiamondRp.26.000
127 Diamond Starlight MemberRp.193.500
154 Diamond + 16 BonusRp.42.700
167 Diamond + 18 BonusRp.46.500
172 DiamondRp.47.000
193 Diamond Starlight MemberRp.212.500
345 DiamondRp.82.000
390 Diamond Starlight MemberRp.240.000
586 Diamond Starlight MemberRp.316.000
720 DiamondRp.202.025
1159 DiamondRp.315.000
1411 Diamond Starlight MemberRp.528.000
2010 DiamondRp.474.000
3042 Diamond Starlight MemberRp.944.000
5408 Diamond Starlight MemberRp.1.575.000

Jangan kaget jika harga diamond mobile legend di aplikasi SpeedCash lebih murah dan beda dari tempat lain, karena ini semuanya untuk kamu yang hobi main mobile legend dan bisa kamu dapatkan dengan cepat dan mudah langsung masuk dalam hitungan detik loh! 

Dan Bagaimana Cara Top Up Diamond ML Di Aplikasi SpeedCash ?

  1. Buka aplikasi SpeedCash kamu, bila belum punya silahkan Download di playstore ataupun di IOS
  2. Buka Aplikasinya dan Registrasi
  3. Silahkan Deposit atau isi saldo terlebih dahulu (*Caranya bisa lihat dibawah)
  4. Setelah deposit lalu Pilih Menu Voucher Game
  5. Pilih Menu Mobile Legends
  6. Isikan ID Mobile Legends Anda
  7. Pilih berapa jumlah diamond yang ingin dibeli, kemudian tekan Beli.

Sangat mudah sekalikan top up ml termurah via aplikasi android ataupun IOS SpeedCash, jadi tunggu apalagi, kamu bisa mendapatkan diamond mobile legend dengan harga yang sama persis didalam tabel diatas dengan mendownload aplikasi SpeedCash melalui button download dibawah ini.

About Author

falcon
falcon

Witing tresno jalaran soko kulino. Witing mulyo jalaran wani rekoso.

Leave a Reply