Sukses Jadi Reseller Online Shop Tanpa Modal

BebasBayar– Gak salah lagi jika Jualan Online adalah bisnis sampingan yang lagi “nge-hitz” kali ini. Tetapi gak sedikit seseorang ada yang masih”maju-mundur”untuk memulai usaha rumahan ini. Faktor utama biasanya adalah modal.

Nah, Apakah sobat BebasBayar  juga ingin jualan online tetapi tidak punya produk?
Bergabunglah bersama Reseller Dropship di WinMarket. Tersedia Ratusan Produk SIAP JUAL dengan Harga Murah, cocok untuk menambah penghasilan Anda.

Anda bisa berjualan online tanpa harus memiliki stok barang di tempat Anda. Supplier WinMarket dapat mengirimkan pesanan Anda secara otomatis sesuai alamat yang Anda minta tanpa perlu repot packing atau kirim barang sendiri.

Keuntungan menjadi Reseller Dropship di WinMarket :

  • Tidak perlu punya stok barang
  • Tanpa butuh MODAL
  • Pendapatan tanpa batas. Makin banyak barang yang Anda jual, maka makin banyak keuntungan Anda.
  • Anda hanya perlu mempromosikan barang menggunakan link produk dropship melalui BBM, Facebook, Kaskus, Blog, Website, atau bahkan menawarkan langsung ke teman, saudara atau tetangga Anda.

Yuk, ikutan dari Sekarang!

1. Login di www.winmarket.id (jika Anda sudah menjadi member BebasBayar, silakan login menggunkan No. Hp yang terdaftar), atau lakukan pendaftaran di Menu Dropship WinMarket.id
2. Pilih produk
(pilih menu produk dropship > cariproduk dropship > ambil produk
3. SIAP Jualan

WinMarket akan mengubah Jualan Online Anda menjadi bisnis sampingan dengan Omzet Jutaan Rupiah. Siapkan diri Anda dari Sekarang.

About Author

Lissa Amalia
Lisa Amalia

Lebih dari 3 tahun menjadi keluarga di BebasBayar. Menjadi penulis tetap di Blog Bebasbayar sejak gabung pertama di Bebasbayar.

Leave a Reply