Meski Tinggal di Desa, Tidak Menjadi Keterbatasan Bagi Seorang Blogger Ini

Artha Amalia- Blogger & Ibu Rumah Tangga

Ada cerita menarik dari seorang Blogger dan Ibu rumah tangga ini. Tinggal di desa memang menyenangkan bagi sebagian orang yang menyukai suasana asri, sejuk, dan sosialisasi dengan para tetangga. Namun terkadang ada yang membuat tidak enak karena jauh dari kota, yakni terbatasnya akses layanan yang belum lengkap untuk keperluan mobilitas dan rumah tangga. Mulai dari beli pulsa, bayar PLN, BPJS, transfer antar bank, beli voucher game, bayar tagihan indiehome hingga keperluan liburan. Hal tersebut membuat kendala tersendiri bagi sebagian orang yang tinggal di desa karena merasa tidak efisien dan efektif.

Bersyukurnya, sekarang sudah memasuki era digital dimana semua pelayanan rumah tangga dan mobilitas sehari-hari bisa dengan mudah diakses, yakni hanya melalui android yang kita miliki. Hal tersebut dirasakan langsung oleh pengguna BebasBayar yakni Artha Amalia, seorang Ibu rumah tangga sekaligus Blogger yang sudah memiliki satu anak dan tinggal di sebuah desa di kota Sidoarjo. Dia bercerita dipostingan instagram miliknya, Sebelum kenal aplikasi BebasBayar ingin membeli pulsa data saja susah karena minimnya konter yang ada di desanya.

“Sejak kenal BebasBayar, aku merasa tidak bingung lagi. Semua urusan rumah tangga jadi lebih efektif nan praktis! Jangankan isi paket data, bayar PLN /PDAM / BPJS, ataupun top up e-money juga beli voucher game, bisa dilakukan sendiri dari HP dengan lebih mudah dan sangat praktis. Lengkap dengan 250 pelayanan yang bisa dimanfaatkan untuk mendukung mobilitas sehari-hari dan mengurus keperluan rumah tangga supaya lebih efisien tanpa harus antri di kantor pos/ bank hanya untuk bayar-membayar. Hanya duduk manis sambil pegang HP, semua urusan bayar-bayar jadi bebas berkat aplikasi Bebasbayar. Bisa menghemat waktu tanpa ke luar rumah meninggalkan anak dan aktivitas tetap berjalan lancar”.

Menurutnya, menjadi Ibu rumah tangga masa kini harus lebih bijak memilih mana yang efektif dan efisien dalam membantu pekerjaan Ibu rumah tangga.

Menariknya, buat kamu pengguna baru BebasBayar kini ada saldo 5.000 yang meluncur di ID BebasBayar mulai 14-17 April saja. Yuk kasih tau tetanga dan keluarga tentang kabaar bahagia ini.

About Author

Ahmad Mujtahidin
Ahmad Mujtahidin

Ramah, penyabar dan baik hati.

Leave a Reply