Ide Bisnis Rumahan yang Laris Manis

Ide Bisnis Rumahan yang Laris Manis Bikin Rekening Makin Berisi

Menjelang akhir tahun 2024 bisnis rumahan paling banyak dipilih sebagai tambahan pendapatan. Tak sedikit orang-orang yang mulai berbisnis. Berikut ini 5 ide bisnis rumahan yang bisa kamu mulai.

Daftar isi

1. Bisnis Makanan atau Minuman

Bisnis ini cukup mudah dimulai karena makan dan minum adalah kebutuhan dasar semua manusia. Hanya saja perlu strategi khusus yang menarik karena pelaku bisnis ini pun sudah menjamur. Kamu perlu berinovasi agar dapat bertahan dan bersaing di tengah pasar yang kian variatif.

2. Bisnis Pakaian Anak

Bisnis baju anak adalah bisnis yang potensial karena market utamanya jelas. Pertumbuhan anak-anak yang cepat menjadi kesempatan menambah penghasilan dengan produksi baju anak yang unik dan bersaing.

Perlu ada perencanaan matang terkait modal usaha, memilih bahan kain dan penjahit, jenis market yang disasar dan inovasi produk yang akan dikeluarkan agar bisnis tetap berjalan stabil dan berkembang.

Baca Juga : Simak Cara Bikin QRIS Untuk Usaha

3. Bisnis Pakaian Big Size

Pasar ini adalah incaran manis jika pengusaha dapat membidik pasar dengan tepat. Selama ini bisnis pakaian selalu menyasar pemilik tubuh ramping.

Dengan memproduksi outfit dengan ukuran besar, tentu akan menguntungkan bagi pasar yang memiliki tubuh big size.

Kamu perlu mencari penjahit yang tepat untuk membuat pola yang bagus dan kain yang berkualitas, agar target marketmu puas dengan cuttingan baju dan kain yang tidak bikin gerah.

4. Bisnis Bekal MPASI Anak

Kesibukan ibu-ibu akan sangat terbantu dengan adanya bekal MPASI dan dengan adanya peluang ini, akan menjadi bisnis yang menjanjikan bagi penyedia bekal makanan anak.

Hanya saja karena target utama dari pasar ini adalah ibu dan anak-anak, maka segala bentuk kualitas produk harus terjamin.

Mulai dari kesegaran bahan, kebersihan pengolahan hingga pada sterilisasi kemasan.

5. Bisnis Undangan Digital

Setiap bulan pasti ada pernikahan, acara ulang tahun atau peringatan adat lainnya. Fenomena ini menjadi peluang bagi kamu yang cermat.

Membuka bisnis undangan digital adalah solusi praktis untuk pemangku hajat yang ingin mengundang sanak saudara dan kerabat jauh, sehingga tidak membutuhkan waktu untuk mengirim undangan melalui jasa ekspedisi.

Cukup dengan menyebar link undangan saja, para pemangku hajat dibuat lebih nyaman dan praktis tanpa harus mondar-mandir mengirim undangan fisik.

Kerahkan seluruh kemampuan designmu untuk membuat design yang unik, carilah penyedia domain dan hosting terbaik untuk menjalankan bisnis ini dan atur strategi marketing untuk memikat hati pasar.

Maraknya ragam pilihan bisnis di Indonesia ini dapat kamu pilih untuk menambah isi rekening. Tak perlu khawatir soal alur pembayaran ke produsen yang beda bank denganmu.

Cukup install aplikasi SpeedCash dan atur semua transaksimu lewat dompet digital yang serba bisa ini.

Bisa gratis admin transfer beda bank, bisa bayar-bayar tagihan PPOB, bisa buat sedekah dan bisa buat transfer ke e-wallet lain lho. Yuk, install aplikasinya sekarang lewat play store maupun app store. (By.Alfinia Ps)

About Author

Kamaludin
Kamaludin

Account Executive E-wallet SpeedCash

Leave a Reply