BebasBayar Bersama Bimasakti Care, Berbagi APD dan Sembako Untuk Lawan Covid-19

Dilansir dari CNBC (3/04/20) kasus Corona di Indonesia adalah 1.790 kasus dengan rincian 170 meninggal dan 112 sembuh. Jumlah kasus yang meninggal yaki 170 bertambah menjadi 13 kasus dibandingkan dengan hari sebelumnya. Sementara yang dinyatakan sembuh 112 orang atau bertambah 9 orang.

Hal ini menjadi bukti bahwa penularan Covid-19 semakin bertambah setiap hari. Tenaga medis dalam hal ini sebagai garda terdepan menangani pandemi Covid-19 perlu perlengkapan yang memadai. Namun sayangnya jumlah APD (Alat Pelindung Diri) jumlahnya semakin sedikit sebab banyak yang membutuhkan.

BebasBayar bersama Bimasakti Care membantu para garda terdepan, untuk melawan Covid-19 dengan memberi bantuan berupa pelindung muka (Face Shield) dan sepatu boots di beberapa rumah sakit yang sangat dibutuhkan untuk penanganan virus corona (Covid-19). Selain itu juga membantu orang-orang yang membutuhkan dengan memberi berbagai sembako, khususnya bagi mereka yang bekerja harian lepas.

Pada hari Jumat, 3 April 2020 ditribusi udah dilakukan di beberapa rumah sakit, diantaranya adalah RS. Pratama 30 Face Shield, Klinik Gading 2 boot dan 20 face shield, RS Panti Rapih 10 boot dan 50 face shield, dan RS. Panti Rini 5 boot dan 40 face shield.

Mirza Syahrial selaku EVP BebasBayar menambahkan bahwa “Harapannya semoga bisa bermanfaat membantu para medis sebagai garda terdepan, dalam melawan pandemi Covid-19 ini dengan terlindungi menggunakan pelindung wajah dan sepatu boots yang sudah kami berikan”.

“Tim kami sudah memberikan beberapa bantuan APD berupa alat pelindung wajah dan sepatu Boots dan sembako untuk garda terdepan dan orng-orang pekerja harian lepas yang terkena imbas sebaran Covid-19 ini di wilayah DIY dan Jawa Timur. Dengan adanya bantuan APD untuk garda terdepn semoga pandemi ini bisa ditangani lebih baik dengan APD yang mumpuni” tambah Andar Kaneka selaku Manager CSR Bimasakti.

About Author

Ahmad Mujtahidin
Ahmad Mujtahidin

Ramah, penyabar dan baik hati.

Leave a Reply