Bayar Cicilan Kredit di Aplikasi BebasBayar Aja!

BebasBayar – Halo pengguna BebasBayar!

Ngomongin kendaraan, disini ada yang ambil cicilan kredit kendaraan bermotor gak? Kalau ada, kamu harus baca informasi penting ini deh. Ini penting banget dan sangat berguna bagi kelancaraan kredit yang kamu ambil.

Adanya layanan kredit cukup membantu masyarakat dalam membeli kendaraan bermotor. Mengingat tidak semua masyarakat mampu membayar kontan dimuka, hadirnya kredit dirasa bisa menjadi solusi bagi masyarakat yang baru mampu membayar secara cicilan.

Meski demikian, ada satu hal penting yang perlu diperhatikan ketika mengambil kredit kendaraan bermotor, baik itu motor maupun mobil. Hal itu adalah TERTIB PEMBAYARAN.

Betul, syarat wajib yang harus ditunaikan ialah tertib pembayaran. Dengan tertib membayaran cicilan sesuai dengan tempo yang ditentukan, tentu status kredit yang diambil akan baik. Bukan hanya itu, jika dikemudian hari status kredit sudah lunas, bukan tidak mungkin pihak leasing akan menawarkan kredit yang lebih besar.

Namun jika sebaliknya, giliran jatuh tempo, pembayaran selalu diundur alias kerap mengalami keterlambatan bahkan tunggakan, bukan mustahil pula motor yang dikredit akan ditarik oleh pihak leasing.

Nah, agar kamu tidak mengalami keterlambatan, baiknya kamu harus mengingat kapan masa jatuh tempo kreditmu. Disini ada satu solusi yang bisa membuatmu terus memonitoring semua tagihan dan pembayaran yang kamu miliki, termasuk kredit kendaraan bermotor.

Yakni, aplikasi BebasBayar. Dengan aplikasi BebasBayar kamu bukan hanya dimudahkan untuk memonitoring kredit bulananmu saja, tapi semua kebutuhan rutin kamu perbulan juga bisa terakomodir dengan baik, seperti tagihan listrik, internet, PDAM, pulsa, BPJS, maupun yang lain.

Apa saja Kak Leasing yang ada di BebasBayar?

BebasBayar telah bekerja sama dengan 9 perusahaan multi finance di Indonesia. Berikut daftarnya :

  • ADIRA FINANCE
  • BAF AUTO FINANCE
  • BIMA FINANCE
  • COLUMBIA
  • FIF
  • MEGA AUTO FINANCE
  • MEGA CENTRAL FINANCE
  • WOKA FINANCE
  • WOM FINANCE

Mudah banget kan? Jadi, kalau kamu pakai BebasBayar, cicilan kredit kendaraanmu akan tertib. Kalau kamu tertib pembayaran, kamu yang diuntungkan juga kan?

Daftar BebasBayar melalui Link Pendaftaran ini, dan dapatkan beragam manfaatnya!

 

About Author

Leave a Reply