Transaksi Aman dan Lancar Dengan Aplikasi BebasBayar

BebasBayar – Bagi pelaku usaha, kegiatan transfer uang menjadi hal yang rutin dilakukan. Kegiatan transaksi bisa dijadikan tolak ukur kelancaran bisnis yang dijalankan. Semakin banyak transaksi, petanda semakin lancar perputaran bisnisnya.

Karenanya tidak heran jika ada pelaku bisnis yang menyediakan semua jenis rekening bank untuk kenyamanan transaksi para pelanggannya, mulai dari Bank BRI, BCA, BNI, Mandiri, CIMB Niaga dan lain-lain. Semua disediakan agar pelanggan bisa memilih sesuai rekening yang dimilikinya.

Namun tak sedikit pula pelaku bisnis yang mengalami kendala dalam menjalankan transaksi. Dari kendala itu bisa memberikan potensi buruk pada bisnis yang dijalankan, bisa karena transaksi batal, atau minat beli pelanggan sudah hilang. Alhasil, penjualan pun menurun.

Dari fakta-fakta yang ada, berikut dua kendala yang kerap dialami pelaku bisnis dalam bertransaksi.

  1. Lupa bawa dompet

Lupa memang menjadi penyakit khas manusia. Cukup banyak jumlahnya pelaku bisnis yang lupa membawa dompetnya, sehingga ketika mau transaksi harus mengalami kendala.

  1. ATM Hilang

Kendala yang satu ini cukup membuat hati jengkel. Bagaimana tidak, ATM yang sangat dibutuhkan untuk penarikan uang atau pembayaran, namun harus hilang entah kemana. Meski kejadian ini tak begitu sering, namun baiknya perlu diantisipasi.

Dua kendala itu yang kerap menghantui pelaku bisnis. Meski tergolong remeh, namun seorang bisnisman juga harus jeli dan bersikap antisipatif.

Berangkat dari sini ada satu solusi yang bisa dijalankan, yakni gunakan aplikasi BebasBayar. Aplikasi BebasBayar memiliki layanan berupa transaksi online. Dengan layanan ini pelaku bisnis bisa melakukan transfer dana atau kirim uang.

Lebih dari itu, BebasBayar juga tidak membatasi saldo yang didepositkan. Dengan kata lain, secara fungsional BebasBayar bisa dikatakan seperti kartu ATM yang dimiliki oleh kebanyakan orang. Dengannya pelaku bisnis bisa kirim uang, melakukan pembayaran, maupun pembelian.

Yang membedakan adalah, jika menggukan ATM, pelaku bisnis tetap harus pergi ke loket ATM. Sedang untuk BebasBayar, semua kebutuhan transaksional bisa dilakukan dalam satu aplikasi.

Nah, dari sini apa yang menjadi kendala sudah bisa teratasi, khususnya 2 kendala yang kerap menghantui semua orang.

So, gunakan BebasBayar sebagai mitra transaksi Anda. InsyaAllah dengan menggunakan BebasBayar bisnis yang dijalankan makin lancar dan meminimalisir kendala.

Mau transaksi lancar? Pakai BebasBayar aja!

About Author

Leave a Reply