Tiket Pesawat Samarinda Ke Surabaya Promo

Cek Harga Tiket Pesawat Dari Samarinda Ke Surabaya Promo

Ternyata begini cara mendapatkan harga tiket pesawat jurusan samarinda ke surabaya dengan harga promo,saat ini masih banyak orang terutama dari masyarakat samarinda yang ingin bepergian ke surabaya dan mencari harga tiket promo namun belum mengetahui bagaimana cara mendapatkannya.Nah di artikel kali ini admin mau kasih tau untuk cek harga tiket pesawat dari kota samarinda ke surabaya dengan harga termurah.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai tiket pesawat dari samarinda ke surabaya, ada baiknya kita mengetahui maskapai penerbangan yang tersedia dari dari kota samarinda ke surabaya.

Maskapai dari samarinda ke surabaya

Untuk mengetahui pilihan penerbangan dari Samarinda ke Surabaya, kamu dapat menggunakan situs web atau aplikasi pemesanan tiket pesawat seperti SpeedCash. Beberapa maskapai yang tersedia menyediakan rute tersebut antara lain:

  • Batik air
  • Citilink
  • Lion air
  • Super air jet
 

Ketersedian maskapai penerbangan dari kota samarinda ke surabaya mungkin tidak banyak pilihannya, namun jangan khawatir mengenai ketersedian jadwal penerbangan serta harga tiket pesawatnya.Biasanya orang menganggap jika ketersedian maskapai hanya sedikit maka identik untuk harga tiket pesawatnya pasti mahal.

Namun hal ini tidak berlaku jika kamu membeli tiket pesawat menggunakan aplikasi SpeedCash,Di aplikasi SpeedCash kamu bisa mendapatkan harga tiket yang relatif lebih murah daripada aplikasi sejenis lainnya.Untuk membeli tiket pesawat melalui aplikasi SpeedCash berikut caranya :

Cara Beli Tiket Pesawat Promo Melalui Aplikasi

  1. Buka aplikasi SpeedCash, jika Anda belum mengunduh bisa klik di sini
  2.  Pilih Menu Tiket Pesawat
  3.  Atur kota asal
  4.  Atur kota tujuan
  5.  Atur tanggal keberangkatan & jumlah penumpang
  6.  Klik Cari Tiket
  7.  Temukan tiket pesawat pilihanmu
  8.  Lengkapi data: Nama, No. HP, Email, data Penumpang
  9.  Klik Pesan Sekarang
  10.  Pembayaran berhasil, cek email Anda untuk melihat e-tiketnya

Cuplikan Harga Tiket Pesawat Dari Samarinda Ke Surabaya:

Maskapai

Waktu

Harga

Lion air

12.20-13.05

1.294.120

Citilink

10.40-11.05

1.375.900

Super air jet

09.25-10.10

1.492.784

Super air jet

14.15-15.05

1.492.784

Batik air

13.45-17.35

2.791.917

Batik air

13.45-18.35

2.791.917

Batik air

13.45-19.45

2.791.917

Batik air

13..45-20.35

2.791.917

Batik air

08.50-14.35

2.884.712

Batik air

08.50-15.35

2.884.712

Cuplikan harga tiket pesawat dari kota samarinda ke surabaya diatas untuk keberangkatan di tanggal 10 februari 2024, namun dari cuplikan harga tersebut kamu bisa membandingkan dengan aplikasi lain dengan catatan maskapai,waktu yang sama.Kami memberikan garansi harga tiket pesawat paling murah dibandingkan dengan aplikasi lain yang sejenis

Bandara di kota samarinda:

Samarinda memiliki Bandara APT Pranoto (Kode IATA: AAP). Bandara ini terletak di Samarinda, Kalimantan Timur, dan melayani penerbangan domestik. Bandara APT Pranoto merupakan pintu udara utama untuk masuk ke Samarinda dan sekitarnya.

Bandara APT Pranoto, yang terletak di Samarinda, Kalimantan Timur, dinamai setelah APT Pranoto, seorang tokoh penerbangan Indonesia yang berperan penting dalam sejarah aviasi Indonesia.

Bandara APT Pranoto dibangun pada tahun 1980-an dan diresmikan pada tanggal 10 November 1990. Pembangunan bandara ini bertujuan untuk mendukung konektivitas dan pertumbuhan ekonomi di wilayah Samarinda dan sekitarnya.

Bandara di surabaya:

Surabaya memiliki Bandara Internasional Juanda (Kode IATA: SUB) sebagai pintu udara utamanya.Bandara Internasional Juanda didirikan pada tahun 1964 dan dinamakan Juanda sebagai penghormatan kepada seorang pahlawan nasional Indonesia, Ir. H. Juanda.

Bandara Juanda dilengkapi dengan fasilitas modern termasuk terminal penumpang, area check-in, ruang tunggu, dan area kedatangan. Terdapat pula berbagai layanan seperti restoran, toko-toko, dan fasilitas perbankan.

Hal-Hal Yang Sering Ditanyakan Mengenai Pembelian Tiket Pesawat Di SpeedCash :

 Tentu saja bisa, kamu dapat mengajukan pembatan tiket pesawat apabila kamu tidak jadi pergi menggunakan pesawat

Tidak, harga tiket pesawat murah di aplikasi SpeedCash ini berlaku untuk semua perjalanan domestik

SpeedCash merupakan aplikasi dompet digital yang menawarkan banyak layanan finansial dalam 1 aplikasi, hadirnya SpeedCash diharapkan mampu memberikan kemudahan transaksi finansial dalam 1 aplikasi, seperti : cek tagihan listrik, cek tagihan PDAM, bayar tagihan BPJS dan masih banyak kelebihan lain menggunakan aplikasi SpeedCash.

Nah itu tadi informasi mengenai harga tiket pesawat promo murah dari kota samarinda ke surabaya yang bisa kamu dapatkan dalam aplikasi SpeedCash,jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut mengenai harga tiket pesawat untuk jurusan lainnya kamu bisa langsung mendownload aplikasi SpeedCash melalui link dibawah ini.

About Author

falcon
falcon

Witing tresno jalaran soko kulino. Witing mulyo jalaran wani rekoso.

Leave a Reply