Skin Mobile Legend Paling Mahal Wajib Kamu Punya

Ini Dia Koleksi Skin Mobile Legend Paling Mahal.Bikin Kamu Pushrank!

Skin di Mobile Legends merupakan kostum atau penampilan alternatif dari karakter di dalam game. Skin-skin tersebut tidak hanya memberikan tampilan yang berbeda, namun juga dapat mengubah efek suara, animasi serangan, dan efek khusus lainnya.

Baca Juga : Top Up Ml Via Dana, Begini Caranya!

Beberapa skin di Mobile Legends dapat dibeli dengan mata uang dalam game, seperti Battle Points (BP) atau Diamond, sementara yang lain hanya dapat diperoleh melalui event khusus atau dibeli dengan uang sungguhan. Skin dapat memberikan pengalaman bermain yang lebih seru dan unik bagi para pemainnya, dan beberapa skin juga memiliki tingkat keberuntungan atau eksklusivitas tertentu.

Nah, sekarang kita bahas mengenai skin mobile legend paling mahal yang wajib kamu miliki untuk menunjang permainanmu di game yang sedang di gandrungi banyak orang ini.

Berikut Skin Mobile Legend Paling Mahal Yang Wajib Kamu Tau!

  • (Starfall Knight) Granger

Starfall Knight merupakan kostum bertema mekanik milik hero Granger. Skin ini memiliki desain yang super keren dengan Granger yang bertransformasi menjadi robot raksasa berwarna biru. Selain itu skin ini juga mempunyai beberapa efek skill yang sangat menarik seperti efek animasi saat menggunakan skill pertama yang berubah menjadi hujan meteor.


Untuk mendapatkan skin Hiep Starfall pemain harus membelinya seharga 10,000 USD . 12.000 diamond setara Rp 3 hingga 4 juta.

  • Obsidian Blade (Alucard)

Obsidian Blade merupakan skin bertema Dark Knight milik hero Alucard. Skin ini memiliki desain yang sangat gagah, dengan gambar Alucard yang bertransformasi menjadi seorang ksatria gelap. Selain itu skin ini juga mempunyai beberapa efek skill yang sangat keren, seperti efek animasi saat menggunakan skill pertama yang berubah menjadi pedang raksasa.

Untuk mendapatkan skin Obsidian Blade, pemain harus membelinya. seharga 10.000 USD. . 12.000 diamond setara Rp 3 hingga 4 juta.

  • (Cosmic Gleam) Gusion

Skin ini memiliki desain yang sangat keren dengan tampilan Gussion yang menjelma menjadi karakter alien misterius. Selain itu skin ini juga mempunyai beberapa efek skill yang sangat menarik, seperti efek animasi saat menggunakan skill pertama yang berubah menjadi ledakan energi yang luar biasa.

Untuk mendapatkan kostum Cosmic Gleam, pemain perlu membelinya seharga 10.000 -12.000 diamond setara Rp 3-4 juta. Dengan harga yang lumayan mahal tersebut, skin Cosmic Gleam menjadi salah satu skin yang hanya bisa dimiliki oleh Sultan.

  • (Codename Storm) Saber

Codename Storm merupakan skin bertema mekanik milik hero Saber. Skin ini memiliki desain yang sangat keren, dengan tampilan Saber yang berubah menjadi robot raksasa berwarna kuning. Selain itu skin ini juga mempunyai beberapa efek skill yang sangat keren, seperti efek animasi saat menggunakan skill pertama yang berubah menjadi laser raksasa


Untuk mendapatkan skin Codename Storm, pemain harus memutar roda ajaib. Harga skin ini bisa mencapai 12.000 Diamond atau setara dengan Rp 3 jutaan.

  • (Modena Butterfly) Miya

Skin termahal di Mobile Legends adalah Modena Butterfly milik Hero Miya. Skin ini memiliki desain yang sangat elegan dan anggun dengan nuansa warna ungu dan emas. Selain itu skin ini juga mempunyai beberapa efek skill yang sangat menarik, seperti efek animasi saat menggunakan skill pertama hingga berubah menjadi kupu-kupu raksasa.

Untuk mendapatkan skin Modena Butterfly, pemain harus memutar roda ajaib . Harga skin set ini bisa mencapai sekitar Rp 10 jutaan.

Dari skin mobile legend diatas,kamu bisa memperolehnya dengan menggunakan diamond.Diamond dalam mobile legend sendiri merupakan mata uang yang digunakan untuk membeli peralatan dalam bermain game salah satunya untuk membeli diamond dalam mobile legend (ML)

Baca Juga: Top Up FF Pakai Dana Disini Aja

Lalu Dimana Dan Bagaimana Cara Membeli Diamond Ml (Mobile Legend) Yang Murah Dan Legal?

Nah,disini kita akan memberi tutorial untuk membeli diamond mobile legend (ML) atau top up diamond ML dengan harga paling murah yang sudah disediakan oleh SpeedCash. Untuk daftar harga diamond Kamu bisa melihar melalui tabel dibawah ini.

JUMLAH DIAMOND MOBILE LEGENDHARGA
36 DiamondRp.8.500
75 DiamondRp.22.800
85 DiamondRp.26.000
127 Diamond Starlight MemberRp.193.500
154 Diamond + 16 BonusRp.42.700
167 Diamond + 18 BonusRp.46.500
172 DiamondRp.47.000
193 Diamond Starlight MemberRp.212.500
345 DiamondRp.82.000
390 Diamond Starlight MemberRp.240.000
586 Diamond Starlight MemberRp.316.000
720 DiamondRp.202.025
1159 DiamondRp.315.000
1411 Diamond Starlight MemberRp.528.000
2010 DiamondRp.474.000
3042 Diamond Starlight MemberRp.944.000
5408 Diamond Starlight MemberRp.1.575.000

Dan berikut ini tutorial untuk top up diamond ML dengan harga termurah via aplikasi SpeedCash.

  1. Buka aplikasi SpeedCash kamu, bila belum punya silahkan Download di playstore ataupun di IOS
  2. Buka Aplikasinya dan Registrasi
  3. Silahkan Deposit atau isi saldo terlebih dahulu (*Caranya bisa lihat dibawah)
  4. Setelah deposit lalu Pilih Menu Voucher Game
  5. Pilih Menu Mobile Legends
  6. Isikan ID Mobile Legends Anda
  7. Pilih berapa jumlah diamond yang ingin dibeli, kemudian tekan Beli.

Sekian informasi mengenai skin mobile legend paling mahal yang wajib  kamu tau dan tentunya wajib kamu juga untuk kamu beli.

Jika kamu tertarik untuk top up diamond ML dengan aplikasi SpeedCash kamu bisa langsung saja untuk download SpeedCash melalui link download dibawah ini.

About Author

falcon
falcon

Witing tresno jalaran soko kulino. Witing mulyo jalaran wani rekoso.

Leave a Reply