Apa Aja Resolusimu di tahun Baru Ini?

Yuk Terapkan Tips Ini Supaya Resolusi Mudah Terealisasi

Tak terasa sebentar lagi tahun sudah berganti, pasti ada resolusi-resolusi baru untuk menyambut tahun yang baru dalam hidup kita kan? Terkadang memang ekspektasi tidak sesuai dengan realita. Namun itulah hidup, kita harus sadar bahwa ada baiknya bisa merencanakan hal-hal yang kita inginkan dan bagaimana cara menggapainya.

Ini Tips Supaya Resolusi Mudah Terealisasi

Nah, untuk menyambut tahun baru supaya lebih semangat, nggak ada salahnya kamu bikin resolusi yang kamu inginkan sekarang. Berikut adalah 5 tips menurut bebasbayar yang bisa kamu coba, supaya resolusi di tahun depan mudah terealisasi:

  1. Tentukan Secara Spesifik Apa yang Anda Inginkan

Pilih secara spesifik apa saja yang mau Anda inginkan. Hal ini agar Anda lebih dapat berkonsentrasi dalam mengubah beberapa hal secara maksimal, sebab biasanya semakin banyak resolusi yang dibuat oleh seseorang justru malah semakin rendah kemungkinannya untuk tercapai.

Maka dari itu, lebih baik melakukan sedikit perubahan daripada tidak melakukan perubahan sama sekali.

  1. Pilih Resolusi yang Bisa dicapai dalam Satu Tahun

Anda harus memilih secara spesifik resolusi apa yang ingin dicapai. Saat memilih resolusi, seleksi dulu, resolusi mana yang bisa dicapai dalam kurun waktu setahun agar resolusi tersebut tidak hanya menjadi mimpi semata. Maksudnya, Anda memang benar-benar mencapai mimpi tersebut dalam waktu setahun.

  1. Update Terus Perkembangan yang Sudah dilakukan

Jangan lupa untuk selalu update dengan berbagai perkembangan yang sudah Anda lakukan demi meraih resolusi yang Anda inginkan. Sedikit demi sedikit, jika Anda aware dengan perkembangan Anda, maka resolusi akan cepat tercapai.

  1. Tanamkan Komiten Kuat

Apa fungsinya jika tidak memiliki komitmen yang kuat untuk mewujudkannya?  pastikan Anda totalitas terhadap komitmen untuk realisasi berbagai resolusi yang Anda inginkan. Jadikan hal tersebut sebagai semangat di saat Anda mulai jenuh dan merasa tidak berdaya sama sekali.

  1. Tulis Resolusi dimana Anda Sering Melihatnya

Ini penting, supaya Anda selalu ingat dengan berbagai resolusi yang Anda inginkan. Dan tumbuhkan dalam diri Anda sendiri untuk selalu optimis mengenai resolusi yang ingin Anda capai.

Nah itu dia tips resolusi di tahun baru ini, tidak ada salahnya Anda menerapkan beberapa tips ini supaya resolusi bisa mudah terealisasi, Semoga bermanfaat ya! Jangan lupa untuk bagikan ke teman-teman kamu ya!

About Author

mams
mams

kpopers yang menjelma jadi pekerja kantoran