#JAKPAS Ajak Teman Pakai SpeedCash, DAPATKAN TOTAL BONUS SALDO Rp.75.000.000!!!

Spesial untuk kamu pengguna setia SpeedCash. Dapatkan BONUS SALDO TOTAL Rp75.000.000 hanya dengan ajak teman transaksi di SpeedCash!!

Caranya gampang banget:

  1.  Masuk ke aplikasi SpeedCash kamu, pilih menu Akun. Sebelumnya pastikan akun SpeedCash Kamu sudah terverifikasi dan transaksi produk-produk digital minimal 1 kali di bulan ini melalui aplikasi SpeedCash.
  2. Klik menu Pertemanan
  3. Lalu bagikan/ share Link Refferal (Download Aplikasi) yang sudah tersedia, ke teman teman Kamu.

 

Syarat & Ketentuan Peserta

  1. Kamu adalah pengguna SpeedCash yang sudah berhasil verifikasi akun dan transaksi apapun minimal 1 kali di SpeedCash di bulan ini.
  2. Promo Berlangsung mulai tanggal 8-30 Juni 2022.
  3. Setiap berhasil 2 kali ajak teman yang memenuhi syarat, Kamu mendapatkan bonus saldo Rp15.000 atau Rp75.000/ 10 teman.
  4. Setiap peserta mendapatkan bonus maksimal Rp75.000 (Maksimal hanya 10 teman diundang & memenuhi syarat)
  5. Bonus saldo gratis maksimal di bagikan pada tanggal 6 Juli 2022.
  6. Peserta minimal mendapatkan 2 teman yang memenuhi syarat. Jika mendapatkan lebih dari 2 teman yang memenuhi syarat, maka peserta akan mendapatkan bonus saldo Rp 7.500 per teman (maksimal 75.000/ 10 teman)
  7. Pengumuman pemenang hanya melalui aplikasi, sosial media resmi SpeedCash dan WA Admin SpeedCash atas nama ANINDYA SARI +62 858-7677-0844.

 

Syarat & Ketentuan Teman di hitung

  1. Teman yang di hitung harus memenuhi kriteria di bawah ini:
    berhasil melakukan verfikasi akun KYC/ Upload Identitas/ KTP
    berhasil melakukan transaksi Transfer Beda Bank atau E-Money atau PLN minimal 1 kali transaksi melalui aplikasi SpeedCash.
  2. Teman diundang wajib mendaftar SpeedCash melalui Link Referal yang kamu bagikan
  3. Teman yang dihitung hanya yang memenuhi syarat diatas mulai periode 8-30 Juni 2022.

 

Catatan Penting

  1. Total Bonus Rp 75.000.000 di bagikan untuk 1000 Orang Pertama, yang berhasil mendaftarkan Teman yang memenuhi syarat, masing-masing maksimal 10 teman.
  2. Pastikan Teman diundang menginputkan data dengan tepat sesuai dengan kartu identitas, apabila di kemudian hari di temukan kecurangan dsb, SpeedCash berhak membatalkan pemberian saldo.
  3. WASPADA terhadap PENIPUAN yang mengatas namakan SpeedCash. Promo Ini tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun, baik infromasi tentang deposit, dan lain sebagainya. Info pemenang hanya akan di infokan melalui Aplikasi, sosial media resmi SpeedCash dan WA Admin SpeedCash atas nama ANINDYA SARI +62 858-7677-0844.
  4. Pengguna wajib melengkapi informasi yang diminta SpeedCash secara benar dan tepat. Jika di kemudian hari SpeedCash menemukan adanya data dan/atau informasi yang tidak tepat, maka pemberian saldo akan hangus/dibatalkan.
  5. SpeedCash memiliki kewenangan untuk menahan dan/atau membatalkan promo terhadap pengguna apabila tidak dipenuhinya S&K ini, ditemukan adanya indikasi penyalahgunaan, penipuan, dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya di akun pengguna.
  6. Syarat dan ketentuan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Gampang banget kan? Ajak dan daftarkan teman kamu sekarang. Pastikan mereka melakukan verifikasi akun dan transaksi minimal 1 kali melalui aplikasi SpeedCash dibulan ini.
Semudah itu 🙂 Kamu Bakalan Panen Bulan Depan!

Jadi Tunggu Apalagi, Jangan Pikir Panjang
Yuk Gaskeuunn Ikutan Sekarang!

About Author

FITRIA ALESSIA
FITRIA ALESSIA

Leave a Reply