Ternyata Ini Cara Cek Nomor Telkomsel

Ini Dia Cara Paling Mudah Untuk Cek Nomor Telkomsel

Bagaimana cara cek nomor telkomsel? Cukup banyak pertanyaan seperti ini. Artikel ini adalah solusinya.

Baca sampai akhir ya. karena ada voucher gratis untuk Anda Pengguna kartu telkomsel.

Bagaimana Cara Cek Nomor Telkomsel yang Benar

Membeli kartu perdana Telkomsel saat ini cukup mudah dilakukan karena Anda bisa membelinya secara online maupun secara offline. Untuk harga kartu pedana telkomsel sendiri sangat berpengaruh dengan kombinasi Nomor dan Paket yang di tawarkan.

Banyak orang yang rela mengeluarkan uang ratusan ribu Rupiah demi bisa memiliki nomor hp yang menurutnya adalah nomor cantik. Meskipun ada pula yang tidak terlalu memikirkan kombinasi nomor Telkomsel yang dibeli.

Kenyataannya, Nomor hp merupakan nomor yang sangat susah untuk diingat meskipun Nomor hp Telkomsel yang Anda beli adalah nomor cantik yang mana harusnya mudah untuk diingat. Tetapi kenyataanya Anda sering lupa mengingatnya.

Anda tidak perlu risau akan hal ini. Karena Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk cek nomor Telkomsel. Berikut caranya:

Cara Mudah untuk Cek Nomor Telkomsel

Ini Cara Mudah Cek Nomor Telkomsel

1. Anda bisa cek melalui fitur dial up di nomor *808# kemudian tekan Oke atau Call.

Setelah itu dilayar hp akan muncul keterangan terkait nomor hp yang Anda gunakan.

Anda bisa menyimpan nomor tersebut dalam daftar kontak atau mengabaikannya.

Telkomsel juga akan mengirimkan informasi terkait nomor Hp melalui SMS tetapi akan menyedot pulsa Anda sekitar Rp. 55

2. Anda juga bisa menggunakan MyTelkomsel dengan cara mengunduhnya di Google Play Store secara gratis.

Dengan MyTelkomsel Anda bisa cek nomor telepon telkomsel online lewat hp yang terhubung dengan jaringan internet. Dengan layanan ini Anda juga bisa melakukan pengecekan lainnya seperti cek poin Telkomsel yang Anda miliki, cek Kuota Internet, cek Promo apa yang sedang berlangsung saat ini.

Untuk menggunakan MyTelkomsel Anda harus mendaftarkan nomor Telkomsel yang Anda gunakan kemudian isi data diri Anda sesuai dengan identitas yang tertera pada E-KTP atau SIM.

Layanan ini gratis tidak ada biaya yang harus Anda keluarkan seperti pada cara cek nomor kartu telkomsel pada point pertama.

3. Untuk Anda yang tidak mau ribet Anda bisa cek nomor Telkomsel dengan cara menghubungi ke nomor hotline Call Center 188. Akan tetapi layanan ini tidak gratis, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp. 300 – 400 untuk sekali melakukan panggilan.

Untuk layanan Call Center 188 ini hanya untuk pengguna Kartu Simpati, Loop dan Kartu As. Buat Anda pengguna Kartu Hallo maka Anda bisa menghubungi ke nomor Call Center 133.

Untuk layanan 133 ini gratis berbeda dengan layanan 188 yang harus dikenakan biaya.

4. Untuk Anda yang saat ini sedang berada diluar Negeri Anda bisa menghubungi ke nomor +628110000333

Dengan keempat cara yang sudah di jelaskan diatas Anda juga bisa cek nomor Telkomsel sendiri dan orang lain. Tinggal Anda sesuaikan mana cara yang menurut Anda paling efisien untuk digunakan.

Kode cek nomor Telkomsel cukup mudah untuk diakses oleh setiap pelanggan Telkomsel. Tidak ada perbedaan apakah Dia pelanggan layanan Pra Bayar atau layanan Pasca Bayar. Untuk Anda yang ingin membeli Pulsa dengan harga murah Anda bisa mengambil penawaran menarik dari Aplikasi BebasBayar.

Anda bisa mendownload Aplikasi BebasBayar secara gratis di Google Play Store. Anda juga bisa mendapatkan gratis voucher senilai 25K tanpa adanya minimal transaksi pembelian Pulsa Telkomsel.

Beli Pulsa di Aplikasi BebasBayar Bisa Dapat Voucher 25.000

Setelah Anda mendownload Aplikasi BebasBayar langkah selanjutnya ialah Anda tinggal memasukan nomor Telkomsel yang Anda gunakan. Kemudian Anda tinggal tentukan paket Pulsa yang ingin Anda beli.

Untuk pilihan paket internet, Pulsa dan harga yang ditawarkan oleh Aplikasi BebasBayar memiliki harga yang bisa dikatakan cukup murah dibandingkan dengan harga paket internet atau Pulsa yang dijual di konter Pulsa.

Dengan menggunakan Aplikasi BebasBayar Anda tidak perlu keluar Rumah untuk melakukan pembelian Pulsa atau paket data internet. Anda cukup mengaksesnya melalui hp yang Anda miliki.

Anda bisa melakukan pembelian paket internet Telkomsel kapan saja dan dimana saja tanpa harus meningalkan kegiatan yang sedang Anda lakukan. Voucher senilai 25K yang Anda dapatkan nantinya juga Anda gunakan untuk membeli paket internet Telkomsel.

Berikut ini adalah beberapa keunggulan menggunakan Paket Internet Simpati terbaru yang bisa Anda beli melalui Aplikasi BebasBayar :

Keunggulan Menggunakan Paket Internet Telkomsel Simpati

  1. Ada banyak pilihan Paket Internet yang di tawarkan oleh Telkomsel

Untuk mengetahui paket apa saja yang ada di Telkomsel terbaru Anda  bisa cek di nomor dial *363# kemudian klik Call atau Oke. Untuk harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau di kantong.

Pilihan Paket yang sering ditawarkan yakni Paket Internet harian, Paket Internet Mingguan dan Paket Internet bulanan. Andapun tinggal memilih paket mana yang sesui dengan kebutuhan Anda.

Untuk harga setiap Paket Internet memiliki harga yang berbeda dan juga jumlah kuota Internet yang didapatkan.

Silahkan Baca Artikel tentang Ini harga Paket Internet Telkomsel untuk mengetahui berapa harga paket internet telkomsel dan bagaimana cara beli paket internet telkomel harga murah.

  1. Jaringan Sinyal yang Luas

Telkomsel sudah tidak diragunkan lagi kualitasnya untuk urusan sinyal Telephone yang kuat meskipun Anda sedang berada pada tempat yang minim sinyal. Ini karena Telkomsel telah memiliki jaringan yang luas dan sudah tersebar merata di Pelosok Negeri.

  1. Akses Internet yang cepat

Dengan menggunakan Paket Internet dari Telkomsel maka Anda tidak akan mendapatkan masalah mengenai leletnya akses Internet. Menggunakan Paket Internet dari Telkomsel juga bisa menjadi solusi buat Anda yang sebelumnya sering di buat kecewa oleh provider Telekomunikasi selain Telkomsel.

Ketiga keunggulan inilah yang membuat Anda harus menggunakan Paket Internet dari Telkomsel. Untuk kesemua keunggulan tersebut bisa Anda dapatkan dengan membeli Paket Internet melalui Aplikasi BebasBayar yang menawarkan harga murah.

Demikian informasi mengenai cara cek nomor telkomsel. Semoga bermanfaat.

About Author

mams
mams

kpopers yang menjelma jadi pekerja kantoran