Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Secara Gratis 2022

Umumnya diamond FF bisa didapatkan dengan cara membeli, tapi kini ada juga cara mendapatkan diamond Free Fire secara gratis lho.

Diamond seperti mata uang yang ada di game Free Fire.

Diamonds bisa digunakan untuk membeli skin dan berbagai item yang kamu inginkan.

Membeli diamond FF mungkin akan terasa berat bagi para pemain, terutama pemain yang masih berusia sekolah dan belum bisa menghasilkan uang sendiri.

Dimana uang jajan pas-pasan, butuh waktu lama untuk menabung dan bisa beli diamond.

Kamu adalah salah satu dari mereka?

Jika demikian, BebasBayar punya trik cara mendapatkan diamond gratis di Free Fire!

Yuk simak cara dibawah ini dan bersiaplah dapat diamond gratis.

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Secara Gratis di Tahun 2022

Cara Mendapatkan Diamond FF Secara Gratis 2021

Daripada mencari cara untuk mendapatkan diamonds ilegal dan bisa terkena banned, lebih baik gunakan saja metode BebasBayar.

Kali ini kami akan memberikan beberapa alternatif cara yang aman tanpa membahayakan masa depan akun FF kamu.

  1. Dapatkan Diamond FF Gratis melalui turnamen

Cara ini cocok untuk kamu yang sudah memiliki skill bagus, tidak ada salahnya kamu mencoba mengikuti turnamen Free Fire. Biasanya, para penyelenggara akan memberikan hadiah diamond gratis FF.

Selain kamu dapat diamond secara gratis, skill kamu juga ootomatis akan lebih terlatih. Barangkali dengan kamu mengikuti turnaamen, kamu bisa jaadi pemain pro game Free Fire. Gimana, apakah kamu terkatik untuk dapat diamond gratis dengan cara ini?

  1. Dapatkan Diamond FF Gratis dari Garena

Garena selaku publisher dari game ini kerap memberikan event dan giveaway berhadiah diamond FF gratis. Tidak perlu lagi situs pembuat berlian atau aplikasi cheat!

Maka dari itu, kamu harus selalu update dengan event-event Free Fire terbaru dan terus pantau media sosial Garena untuk informasi terbaru. Terkadang Garena suka membagikan kode redeem FF.

Selain berlian, Garena juga kerap mengadakan event-event lain yang kerap memberikan berbagai macam hadiah. Mulai dari skin gratis, karakter hewan peliharaan, dan item lainnya.

  1. Mengikuti Giveaway

Tak jarang, baik YouTuber, Garena, influencer, ataupun berbagai toko online mengadakan event giveaway yang memberikan diamond FF gratis secara masif.

Oleh karena itu, Anda harus selalu update dengan informasi di media sosial. Kamu juga bisa bergabung dengan guild atau grup diskusi yang bisa dijadikan sebagai media bertukar informasi jika ada giveaway.

Baca Juga:
Ini Daftar Karakter Free Fire Paling Lengkap
Top Up FF Harga Paling Murah se-Dunia Akhirat

  1. Dapatkan Diamond Gratis di BebasBayar

Melalui aplikasi BebasBayar, kamu bisa dapatkan diamond gratis lebih banyak lagi. Amunisi untuk mabar jadi makin sangar dan tentu nggak bikin kamu minder.

Caranya juga cukup mudah, hanya download aplikasi BebasBayar di Google Play atau Playstore, lalu masukkan No. HP kamu dan buatlah password.

Setelah itu, kamu bisa ajak teman-teman kamu melalui program ajak teman di aplikasi BebasBayar. 1 teman yang berhasil kamu ajak, Rp. 70.000 atau 1 koin emas bisa kamu dapatkan secara Cuma-Cuma.

Makin banyak teman yang kamu ajak, makin banyak uang yang kamu dapat untuk membeli diamond gratis di aplikasi BebasBayar.

Cara ini paling praktis dan menguntungkan, coba buktikan untuk dapatkan diamond Free Fire Gratis sekarang.

Nah itu dia cara mendapatkan diamond Free Fire secara gratis yang patut kamu coba, nomor 4 wajib banget karena lebih cepat caranya.

About Author

Ahmad Mujtahidin
Ahmad Mujtahidin

Ramah, penyabar dan baik hati.

Leave a Reply