Cara Beli Paket ORANGE TV di BebasBayar

Cara Beli Paket ORANGE TV. Orange TV merupakan salah satu televisi berlangganan atau berbayar yang ada di Indonesia. Sebagai TV berbayar Orange TV menawarkan berbagai macam layanan yang dikemas dalam bentuk paket. beragam paket ini ditawarkan kepada para pelanggannya berikut cara pembayarannya. Nantinya konsumen-konsumennya tinggal memilih yang sesuai dengan seleranya.

Paket yang ditawarkan oleh Orange TV ada beberapa. Ada paket yang bernama paket KU dan C Band. Acara-acara yang berhubungan dengan sporty atau olah raga dan family atau keluarga masuk ke dalam kategori ini. Untuk paket KU dan C Band cara pembayarannya memakai pra bayar.

Ada lagi paket yang bernama Premier. Untuk membeli paket Premier para pelanggan membayarnya dengan cara pasca bayar. Kalau kita ingin melihat semua acara maka yang harus kita pilih adalah paket all channel.

Cara Membeli Paket Orange TV di Aplikasi BebasBayar

Kalau ingin berlangganan TV berbayar Orange TV, ingin mendapatkan layanan-layanannya maka hal yang harus kita lakukan adalah membeli paket-paket yang ditawarkan oleh Orange TV.

Untuk memudahkan para pelanggannya Orange TV memberikan fasilitas berupa pembelian paket Orange TV lewat online.

Jika kita berbicara tentang cara beli paket Orange TV melalui online, kita bisa membayarnya dengan cara transfer. Transfernya bisa dalam bentuk SMS Banking, Internet Banking, Mobile Banking atau langsung ke ATM bank-bank yang sudah mengadakan kerja sama dengan Orange TV, yaitu BRI, BNI, bank Mandiri dan BCA.

Cara pembelian paket Orange TV lainnya lagi lewat online adalah dengan memakai aplikasi Android BebasBayar. Kalau belum memiliki aplikasinya Download Gratis terlebih dahulu di Google Play Store.

Setelah itu pilihlah menu TV Kabel, produk Orange TV. Kemudian pilihlah nominal saldo atau paket orange tv postpaid. Langkah selanjutnya mengisi No pelanggan Orange ID, klik lanjutkan untuk memastikan nama dan id sudah sesuai. Kemudian pilih Bayar untuk pembayarannya.

Baca Juga: Cara Cek Tagihan TV Berbayar Indovision

Banyak sekali fasilitas yang diberikan oleh Orange TV kepada para pelanggannya jika bertransaksi dalam hal ini membeli paket dengan menggunakan aplikasi Info Pay TV. Konsumen-konsumennya akan mendapatkan diskon khusus.

Demikian informasi tentang cara pembelian paket tv orange tv yang bisa Anda lakukan di aplikasi BebasBayar. Semoga bermanfaat.

About Author

Lissa Amalia
Lisa Amalia

Lebih dari 3 tahun menjadi keluarga di BebasBayar. Menjadi penulis tetap di Blog Bebasbayar sejak gabung pertama di Bebasbayar.

Leave a Reply