Bayar PBB Online Di SpeedCash Pasti Ada Diskon

Mudahnya Bayar PBB Online Pakai SpeedCash Makin Hemat Pasti Ada Diskon

Sekarang, tidak perlu repot-repot lagi untuk mengurus pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) secara konvensional. Di era digital seperti sekarang, Anda dapat dengan mudah bayar PBB online. Proses ini memudahkan pemilik properti dalam memenuhi kewajiban pajak dengan cepat dan efisien.

Pembayaran PBB melalui online sangatlah sederhana. Anda hanya perlu mengunjungi situs web resmi yang telah disediakan oleh pemerintah atau lembaga yang telah ditunjuk secara resmi oleh pemerintah dalam hal ini salah satu perusahaan yang telah ditunjuk secara resmi bekerja sama dg pemerintah ialah PT.Bimasaksi Multi Sinergi dengan melalui aplikasi SpeedCash. Di sana, Anda akan menemukan opsi untuk membayar PBB. Selanjutnya, Anda perlu mengisi informasi yang diminta, seperti KODE BILLING yang anda dapatkan dari kantor pajak PBB secara offline, dan rincian lainnya sesuai petunjuk yang diberikan.

Keuntungan utama dari membayar PBB  online adalah kemudahan dan kenyamanan. Anda tidak perlu pergi ke kantor pajak atau menghadapi antrian yang panjang. Cukup dengan akses internet dan perangkat yang terhubung, Anda dapat melakukan bayar PBB online kapan saja dan di mana saja sesuai dengan kebutuhan Anda.

BACA JUGA :

Selain itu, bayarPBB online juga membantu Anda menghindari denda atau sanksi karena keterlambatan pembayaran. Anda dapat dengan mudah mengikuti tanggal jatuh tempo pembayaran dan melakukan pembayaran tepat waktu melalui platform online yang disediakan.

Kami mendorong Anda untuk memanfaatkan layanan pembayaran PBB online ini. Ini adalah solusi praktis dan efisien untuk memenuhi kewajiban pajak properti Anda.

Lalu bagaimana cara bayar PBB Online melalui apikasi SpeedCash :

  • Langkah awal kamu bisa download dulu aplikasi SpeedCash melalui Playstore
  • Jika sudah mendownload aplikasi SpeedCash segera lakukan pendaftaran akun SpeedCash untuk bisa menggunakan aplikasi speedcash
  • Lalu kamu bisa isi saldo speedcash dulu (isi saldo SpeedCash bisa melalui beragam cara,silahkan simak video dibawah mengenai cara isi saldo speedcash)
  • Jika sudah, kamu bisa akses fitur MPN (Modul Penerimaan Negara) 
  • Lalu masukkan KODE BILLING (untuk bayar PBB) yang kamu dapatkan dari kantor UPT setempat

Demikan cara melakukan bayar PBB Online via aplikasi resmi SpeedCash yang sudah ditunjuk pemerintah untuk bisa menerima pembayaran PBB melalui online. Semakin mudahnya melakukan pembayaran online PBB sehingga memudahkan masyarakat untuk melakukan pembayaran PBB.

Cukup dengan satu aplikasi kamu bisa melakukan pembayaran aneka tagihan bulan seperti , bayar tagihan listrik, cek tagihan PDAM, beli token listrik hingga kamu bisa bayar biaya nikah online hanya melalui aplikasi Speedcash.

Download aplikasi SpeedCash Sekarang Juga Yuk! Untuk Bayar PBB Online Dan Hindari Keterlambatan

cek tagihan pdam online gorontalo

 

 

 

About Author

falcon
falcon

Witing tresno jalaran soko kulino. Witing mulyo jalaran wani rekoso.

Leave a Reply