Yuk Temenan Sama Shinta Amelia, Butuh Apa Aja Bisa!

Chatbot bukanlah hal yang baru, teknologi besutan Telegram ini telah dikenalkan hampir dua tahun yang lalu. Telegram adalah platform messaging yang paling awal mendorong perusahaan E-Commerce seperti BebasBayar untuk membuat bot sesuai kebutuhan agar selalu terhubung dengan konsumen.

Layanan asisten pribadi virtual BebasBayar ini hadir dalam bentuk chatbot Telegram yang diberi nama Shinta Amelia. Akun Shinta Amelia sendiri adalah @sentrabot. Shinta akan membantumu untuk melakukan pemesanan tiket pesawat, kereta api, railink, pelni, travel, pembelian pulsa, voucher game, token listrik prabayar, dan berbagai pembayaran tagihan lain. Kini, semuanya semudah chatting. Kamu bisa dengan super mudah mengklik tombol informasi sesuai yang kamu inginkan.

Bot ini tidak hanya untuk member BebasBayar saja, tetapi bisa dinikmati oleh semua pengguna Telegram. Bagi yang sudah terdaftar sebagai member BebasBayar, kamu bisa akses seluruh transaksimu disini. Kedepannya, Shinta akan bantu kamu untuk berbelanja online lho!

Yuk join @sentrabot di aplikasi Telegrammu sekarang. Nikmati kemudahan transaksi semudah chatting.

About Author

Lissa Amalia
Lisa Amalia

Lebih dari 3 tahun menjadi keluarga di BebasBayar. Menjadi penulis tetap di Blog Bebasbayar sejak gabung pertama di Bebasbayar.

1 Comment

  1. Admin yang kami hormati,
    Saat ini kami mengalami kesulitan pembelian tiket lokal area lokal Papua m8sqlnya Wamena Jayapura dan sebalikn6a Jayapura Wamena. Untuk itu dimohon bantuqn kerjqsamanya untuk diperiksa adanya untuk memudahkwn kqmi melayani penjualan tiket melalui akun kami di Prabayar in.
    Sekian dan terima kasih
    Salam

Leave a Reply