Wisata Unik Dating dengan Model Bule

Anda berkesempatan memujudkan mimpi Anda berkencan dengan model bule yang ganteng dan cantik. Kencan berdua dan dinner di roof top hotel berbintang menambah kesan romantis tersendiri yang pastinya membuat Anda tidak akan pernah melupakan pengalaman seru dan bikin deg-deg ini.

Paket Wisata Unik Dating dengan Model Bule hanya tersedia di JadiPergi.com

Hi all, kita punya paket wisata yang paling seru, yaitu Dating dengan Bule Ganteng dan Cantik. Ini bukan bule sembarang bule, dijamin kereen abis, karena kamu nggak sekedar diajak foto, tapi juga menikmati banyak hal menarik bersama mereka. Yang cowok, Marvin bule Irlandia, seorang guru bahasa Inggris yang begitu mencintai Indonesia. Orangnya ganteng, body-nya keren, ramah sekaligus asyik diajak ngobrol bahasa Inggris dan senang berbahasa Indonesia. Yang cewek, Martina, model asal Perancis yang cantik dan seksi. Keduanya sudah pasti ramah dan siap diajak ngomongin apa aja, mulai travel, soal belanja, makanan Indonesia. Ssst keduanya masih jomblo lho, jadi siapa tahu jodoh.

Tanggal 2 Desember 2017 – Jam 20.00 WIB- di Roof Top Mid Town Hotel 

Kesempatan dating romantis selama 3 jam bersama bule di hotel berbintang dengan suasana yang romantis. Kamu bakal menikmati dating romantis di rooftop pool dengan pemandangan kota dan gedung pencakar langit yang sempurna. Kamu juga bebas membawa koleksi fashionmu, buat bikin foto terbaik dengan si bule yang wajahnya ganteng dan cantik. Setelah puas berfoto dengan si bule, kamu bisa upload dan eksis di media sosialmu, biar makin hits. Akhiri sesi fotomu dengan jamuan lezat untuk menambah keakraban dengan teman barumu.

Biayanya Cukup Terjangkau

Biaya cukup terjangkau hanya 200 ribu. Itu sudah termasuk sesi foto dan makan malam bareng di hotel berbintang selama 3 jam dengan pemandangan yang luar biasa plus jamuan makan yang romantis dengan para bule yang cantik dan ganteng idolamu.

Ingin Punya Kekasih Bule, Daftarkan Diri Anda di Wisata Unik Dating dengan Model Bule Ini  

About Author

deni dwi
deni dwi

Penulis Jalanan

Leave a Reply