Top Up Voucher Game di Bebasbayar Ada CashBack Gede!

BebasBayar – Selain kompetisi Piala Presiden Esport, tahun 2019 juga menjadi puncak jaya-jayanya dunia esport. Bukan hanya Mobile Legends atau AOV, kini game PUBG juga tengah membumi di tengah masyarakat millennial.

Pesatnya perkembangan esport di Indonesia juga diiringi dengan banyaknya kompetisi game, baik yang diadakan pemerintah, perusahaan swasta, instansi pendidikan hingga komunitas. Ini bisa dilihat sebagai tanda bahwa dunia game bukan lagi sekedar permainan belaka, melainkan sudah masuk ke ranah profesi dan dunia olahraga.

Nah, untuk menjadi pro player tentu tidak mudak. Selain butuh waktu latihan yang panjang dan konsistensi dalam bermain, dibutuhkan pula support yang baik dari sisi level permainan, seperti memaksimalkan emblem jika di ranah Mobile Legends, atau memaksimalkan senjata / tembak jika di ranah PUBG.

Lalu gimana caranya? Ya tentu Top Up diamond / voucher game yang dimainkan untuk membeli senjata, meningkatkan kekuatan atau yang lain. Dengan upgrade secara mandiri akun yang dimainkan akan lebih tinggi levelnya, dan meraih kemenangan pun lebih mudah.

Yups, ngomongin soal voucher game, kini BebasBayar sedang bagi-bagi cashback loh. Dengan top up Voucher game di BebasBayar, bukan hanya level game yang makin tinggi, tapi cashbacknya juga tinggi. Jadi lebih hemat deh.

Jika kamu pemain Mobile Legends dan ingin mengikuti Piala Presiden Esport misalnya, hal wajib yang kamu lakukan adalah upgrade emblem sampai level Max. Dengan begitu hero yang kamu mainkan akan lebih sakit skill-nya.

Untuk upgrade pasti butuh diamond dong. Nah, beli diamond yang menguntungkan banget ya di BebasBayar. Bukan hanya cashback yang di dapat, tapi kamu juga bisa mendapatkan promo menarik lainnya.

Yoook Top up Voucher game kamu di BebasBayar, dan dapatkan cashbacknya!

 

Klik Disini

About Author

Leave a Reply