Tiket Kereta Api Promo April 2023

Tiket Kereta Api Promo April 2023. Bulan April sudah didepan mata, PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali memanjakan pengguna jasa angkutan kereta api. Ya, PT KAI bulan april ini memberikan promo April Holiday 2016. Pada periode promo ini, banyak sekali tiket promo yang diberikan. Mulai kereta api kelas ekonomi, bisnis maupun eksekutif tertentu di wilayah pulau Jawa dan Sumatra.

Beberapa nama kereta yang tergabung dalam promo April Holiday 2016 ini diantaranya Kereta Api jarak jauh Argo Anggrek rute Surabaya Pasar Turi – Jakarta Gambir dansebaliknya, dan juga untuk Kereta Api jarak menengah yaitu Argo Parahyangan rute Bandung – Jakarta Gambir dan sebaliknya.

Diharapkan dengan adanya promo ini akan lebih mendorong masyarakat untuk berlibur dan lebih mengeksplor beraneka ragam objek wisata di tanah air, para penumpang juga mendapatkan experience sepanjang perjalanan menggunakan kereta api terlebih di Bulan April.

Tiket kereta api promo April Holiday 2016 ini, berlaku untuk periode pembelian dan keberangkatan tanggal 04 – 30 April 2016. Tersedia untuk 30 (tiga puluh) kereta api komersial di wilayah Jawa dan Sumatera. Pastikan Anda beli tiket dan liburan murah naik kereta api bebasbayar.com

Untuk panduan pembelian tiket kereta api di bebasbayar, simak panduannya pada gambar dibawah ini.

tutorial pemesanan tiket kereta api bb

Segera siapkan tanggal liburan kamu dan beli tiket kereta api promo dibulan April ini.

About Author

Lissa Amalia
Lisa Amalia

Lebih dari 3 tahun menjadi keluarga di BebasBayar. Menjadi penulis tetap di Blog Bebasbayar sejak gabung pertama di Bebasbayar.

Leave a Reply