PUBG Season 13 Hadirkan Tujuh Hal Baru

PUBG Mobile Season 13 merupakan update rilis terbaru dari PUBG Mobile dari publisher Tencent, ada senjata, kendaraan dan peta baru di gim ini.

Sudah update PUBG Mobile terbaru? Versinya 0.18.0. Pembaruan ini membutuhkan sekitar 1,97 GB ruang penyimpanan pada perangkat Android dan 2,21 GB pada perangkat iOS. Siapkan space yang besar yaaa..

Ada tujuh pembaruan pada versi terbaru gim PUBG Mobile tersebut. Pertama, map Miramar akan dilengkapi dengan dua area baru bernama Oasis dan Ruins. Kabarnya, looting atau item yang bisa diambil di daerah ini juga semakin menggiurkan bagi para pemain.

Kedua, kendaraan bernama Gold Mirado di map Miramar. Namun, kendaraan ini akan sangat jarang ditemui oleh para pemain karena hanya muncul satu di setiap permainan.

Ketiga, mesin jual otomatis (vending machine) hadir dalam permainan untuk memberikan minuman berenergi bagi para pemain. Keempat, item baru Canted Sight yang lebih dulu muncul di PUBG versi PC. Item ini memudahkan gamer bertarung jarak dekat dan jauh, tanpa perlu mengganti scope atau alat untuk meneropong terlebih dulu.

Kelima, scope untuk Win 94. Senjata jenis ini sebelumnya tidak ditunjang dengan scope. Pada pembaruan kali ini Win 94 dilengkapi dengan scope 2,7x guna memudahkan pemain membidik musuh. Keenam, senjata baru P90 yang hanya akan muncul di Mode Arena. Ketujuh, Result Detail yang menunjukkan segala hal yang telah pemain lakukan selama di dalam permainan. Fitur ini bisa digunakan untuk melihat kekurangan yang dilakukan selama bermain, sebagai panduan pertandingan selanjutnya.

Royale Pass Season 13


Royale Pass (RP) Season 13 hadir bersamaan dengan Toy Playground. Players bisa mendapatkan akses Carton Rangers. Membuka (unlock) RP hingga level 50 akan mendapatkan Ice Rangers atau Fire Ranger. Sementara membuka RP hingga level 100 bisa mendapatkan Ultra Defender Set.

Daftar hadiah eksklusif yang tersedia di RP Season 13

  • Foxtrot Emote & Hotdogmobile Motorcycle: terbuka di Royale Pass level 20
  • Rock ‘n Roll Parachute: terbuka di Royale Pass level 30
  • Toy Alliance – P92: Terbuka di Royale Pass level 50

Hadiah yang disebutkan di atas adalah hadiah eksklusif season 13 dan para pemain juga akan mendapatkan kupon peti, BP gratis, dll saat naik level.

Di season 13, PUBG Mobile juga merilis dua versi Royale Pass yang akan menawarkan fasilitas berbeda.

Yang pertama adalah Elite Upgrade Royale Pass, yang akan menelan biaya 600 UC dan setelah membeli ini, para pemain dapat membuka misi elit.

Elite Upgrade Plus adalah edisi kedua dari Season 13 Royale Pass, yang secara instan akan membuka beberapa hadiah tambahan dan akan dikenakan biaya 1800 UC.

Naah lebih seru kan update PUBG Mobile terbaru ini.

Jangan lupa untuk beli PUBG UC bisa di BebasBayar tersedia 50 UC hingga 5000 UC

  • PUBG MOBILE 50 UC
  • PUBG MOBILE 150 UC
  • PUBG MOBILE 250 UC
  • PUBG MOBILE 500 UC
  • PUBG MOBILE 1250 UC
  • PUBG MOBILE 2500 UC
  • PUBG MOBILE 5000 UC

Beli PUBG UC di BebasBayar bisa dapat bonus tunai langsung hingga Rp 3.000.

About Author

teguh hartono
teguh hartono

Leave a Reply