Cari Loket Pembayaran PDAM Kota Malang? Cek Dulu Disini 

BebasBayar – Kebutuhan air bersih pun semakin jadi perhatian utama karena kebutuhan air semakin hari semakin meningkat. Begitu pula dengan pembayaran tagihan rekening air PDAM Tirta Dharma Kota Malang, sudah selayaknya para pelanggannya melakukan pembayaran tepat waktu.

Berbicara tentang pembayaran tagihan PDAM Tirta Dharma Kota Malang berarti kita membicarakan tentang loket pembayaran serta berbagai macam cara pembayaran lainnya.

 

Dimana aja sih Loket Pembayaran PDAM Kota Malang?

PDAM Tirta Dharma Kota Malang sebenarnya memeliki beberapa lokasi Loket Pembayaran Resmi mereka sendiri, yakni di:

  • Jl. Danau Sentani Raya No.100, Sawojajar, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65117 – yang merupakan kantor pusat PDAM Tirta Dharma Kota Malang;
  • Jl. W.R. Supratman, Rampal Celaket, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111 – sebagai loket pembayaran 1; serta
  • Jl. Mayjen Sungkono Loket 2, Loket Block Office, Kota Malang, Jawa Timur – sebagai loket pembayaran 2.

Tentu saja, kalau sobat BebasBayar membayar secara konvesional ke loket-loket pembayaran tersebut, harus rela mengantri berjam-jam terutama jika membayar pada hari-hari padat (peak days, tanggal 18-20).

Bahkan, melihat kepadatan antrean selalu terjadi tiap bulannya, PDAM Tirta Dharma Kota Malang sendiri menyarankan para pelanggannya untuk melakukan pembayran tagihan bulanan melalui channel eksternal, selain karena tidak perlu mengantri di kantor-kantor pembayaran tersebut, namun juga pembayarannya pun semakin beragam dan memudahkan.

 

Lalu, Loket Pembayaran eksternal PDAM Kota Malang itu mana saja?

Untuk pengecekan tagihan dan pembayaran tagihan Air PDAM Tirta Dharma Kota Malang, terdapat banyak pilihan loket atau channel eskternal, antara lain :

  1. Lebih dari 94.000 Loket Fastpay
  2. Lebih mudah lagi kalau kamu pakai BebasBayar, seperti jutaan pengguna BebasBayar lainnya
  3. E-channel (ATM, SMS Banking, Internet Banking, Phone Banking, Mobile Banking, Teller dan Auto Debet) di Bank Nasional dan Bank Swasta
  4. Swalayan retail (Indomaret dan Alfamart)
  5. Pos Indonesia
  6. Pegadaian

Dari beragam metode pembayaran yang disebutkan di atas, tentu saja cara termudah untuk melakukan pembayaran PDAM Tirta Dharma Kota Malang yakni dengan menggunakan BebasBayar! Karena BebasBayar tersedia dalam aplikasi mobile (Android dan iOS) serta desktop.

Langsung bayar PDAM Kota Malang, gak pake ribet?

Terus caranya bayar tagihan PDAM Kota Malang gimana ya?

Untuk sobat BebasBayar yang belum mengecek tagihannya atau kesulitan untuk ngecek tagihannya, berikut ini kami berikan cara cek dan bayar tagihan PDAM Tirta Dharma Kota Malang via online dengan aplikasi BebasBayar, yakni:

  • Login melalui web atau aplikasi mobile BebasBayar. Jika Anda belum memiliki akun BebasBayar, daftarkan dirimu sekarang, gratis.
  • Pilih menu PDAM
  • Pilih PDAM Kota Malang pada pilihan menu produk PDAM
  • Masukkan IDpelanggan PDAM atau Nomor meter, kemudian pilih Lanjutkan
  • Pada halaman berikutnya, akan muncul jumlah tagihan PDAMdari ID pelanggan PDAM atau Nomor meter yang Anda masukkan tadi
  • Kalau sobat BebasBayar ingin meneruskan untuk melakukan pembayaran, klik Bayaruntuk menyelesaikan pembayaran tagihan PDAM Tirta Dharma Kota Malang

Setelah melakukan pembayaran, BebasBayar mempermudah Anda untuk menyimpan bukti struk pembayaran (tersedia dalam format gambar maupun *.pdf)

 

Info tambahan yang penting nih!

Kalau sobat BebasBayar mengalami kesulitan atau ingin menanyakan hal-hal tertentu, terutama seputar tunggakan tagihan, pastikan informasti-informasi tersebut ditanyakan juga ke PDAM Tirta Dharma Kota Malang.

Berikut ini ada beberapa info dan nomor penting PDAM Tirta Dharma Kota Malang:

Nomor Telepon: 0341-715103

Fax : 0341-715107

email: humas@pdamkotamalang.com

Facebook : https://www.facebook.com/pdammalangkota/

Twitter: @pdammalangkota

website: http://www.pdamkotamalang.com/

SMS (informasi/keluhan) : 0811-3031-440

Dengan BebasBayar, aplikasi paling praktis dan menguntungkan, Anda bisa dengan mudah melakukan berbagai pembelian pulsa serta paket data internet, pengecekan dan pembayaran tagihan bulanan Anda, mulai dari BPJS Kesehatan, PDAM, listrik PLN pascabayar, token PLN prabayar, televisi berlangganan hingga voucher game online!

 

About Author

Lissa Amalia
Lisa Amalia

Lebih dari 3 tahun menjadi keluarga di BebasBayar. Menjadi penulis tetap di Blog Bebasbayar sejak gabung pertama di Bebasbayar.

Leave a Reply