Intip Promo Flash Sale Shopee 11.11 Yuk!

Ini Dia Promo Flash Sale Shopee 11.11 Yang Wajib Kamu Beli Loh!

Siapa yang tidak kenal dengan platform e-commerce shopee? Shopee merupakan platform e-commerce yang memiliki pengguna terbanyak saat ini merujuk pada data yang dilansir melalui situs https://databoks.katadata.co.id/ pengguna shopee saat ini di tahun 2023 sudah mencapai lebih dari 200 juta kunjungan.

data kunjungan shopee

Jika melihat data diatas, bukan tidak mungkin penyebab melonjaknya pengguna aplikasi e-commerce shopee ini dikarenakan program flash sale yang selalu diselenggarakan hampir tiap bulannya. Dan dibulan november ini shopee kembali mengadakan program flash sale 11.11 yang akan diselenggrakan tanggal 11 november 2023, jika melihat kalendar tanggalprogram flash sale 11.11 ini jatuh dihari sabtu.

Sunggu momen yang sangat pas bagi pecinta flash sale karena jatuh dihari sabtu.

BACA JUGA : Cara Top Up Shopee Pay

Mengenal Flash Sale Shopee adalah acara penjualan kilat yang berlangsung selama beberapa jam, biasanya pada hari-hari tertentu dalam seminggu. Selama Flash Sale, Anda dapat menemukan diskon besar-besaran hingga 90% untuk berbagai macam produk, mulai dari elektronik, fashion, hingga produk rumah tangga.

Melihat Barang Yang Akan Ada Di Promo Flash Sale Shopee 11.11

Untuk melihat barang-barang yang akan di promo flash sale shopee 11.11 kamu bisa melihat di aplikasi shopee dengan meng-scroll pada bagian Flash Slae 11.11 Big Sale.

Seperti ini beberapa barang yang akan dijual pada saat big sale 11.11 shopee :

  • Celana denim jeans reguler standar kerja diskon 40% menjadi 59.000
  • Jam tangan pria sporty SF diskon >40%  menjadi 50.000
  • Tas ransel-backpack diskon >40% menjadi 55.999
  • Helm bogo SNI diskon >40% menjadi 52.000
  • Jam tangan pria diskon >40% menjadi 50.000

Untuk melihat lebih lengkap kamu bisa mengecek langsung pada aplikasi Shopee seperti ini tampilannya:

flash sale shopee

Lalu Bagaimana Mendapatkan Barang Impian Saat Flash Sale Shopee 11.11 ?

1. Tentukan kebutuhan

Sebaiknya, sebelum flash sale dimulai, kamu tentukan produk apa saja yang memang sedang kamu butuhkan atau inginkan. Hal itu bisa kamu lihat dari jadwal flash sale berikutnya. Scroll produk flash sale hingga paling bawah, lalu masukkan produk incaran ke keranjang.

BACA JUGA : Aplikasi Transfer Antar Bank Gratis Selain Sea Bank

Ketika flash sale Shopee dimulai, kamu bisa langsung check out pesanan, deh! Cara ini sering dilakukan oleh mereka yang mendapatkan flash sale Shopee, loh

2. Sudah siap sebelum flash sale dimulai

Flash sale Shopee hadir beberapa kali dalam sehari. Bahkan, pada tanggal-tanggal tertentu, flash sale bisa saja muncul pada beberapa menit sekali.

Oleh karena itu, jangan sampai kamu ketinggalan, Cara terbaik agar kamu bisa mendapatkan produk flash sale Shopee adalah dengan bersiap sebelum flash sale dimulai. Kamu bisa menggunakan fitur yang ada di aplikasi yaitu  ‘Ingatkan Saya‘ di Shopee.

3. Pastikan alamat pengiriman

Mengklik tombol ‘Beli’ bukan berarti cara mendapatkan flash sale Shopee selesai. Walaupun sudah mengklik tombol tersebut, kamu tetap harus menyelesaikan tahap-tahap berikutnya.

Salah satu tahap yang cukup memakan waktu adalah menentukan lokasi pengiriman. Apalagi jika kamu ingin memberikan produk flash sale sebagai hadiah ke keluarga, teman, atau pacar. Tentu kamu perlu mengubah alamatnya terlebih dahulu.

4. Pastikan jaringan internet stabil

Poin yang satu ini memang sulit diprediksi. Kekuatan jaringan internet bisa berubah kapan saja. Namun, sesaat sebelum flash sale dimulai, kamu bisa mengeceknya terlebih dahulu.

Pastikan kamu punya kuota yang cukup. Selain itu, pastikan jaringan internetmu sedang stabil dan cukup kuat. Sebab, kamu akan bersaing kecepatan dengan para pengguna Shopee lainnya!

Apakah Ada Tips Lain ?

Nah, ini dia tips lain yang gak boleh ketinggalan saat kamu mempersiapkan ikutan big sale promo shopee 11.11 tahun 2023 ini, yaitu mengisi saldo! pastikan saldo kamu terisi cukup sesuai dengan kebutuhan barang yang akan kamu beli. 

Lalu bagaimanakah cara mengisi saldo shopee ? untuk mengisi saldo shopee kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini :

  • Pertama buka aplikasi SpeedCash (jika belum punya kamu bisa mendownload melalui tombol dibawah ini, baik untuk android maupun IOS)
  • Jika sudah mendownload, pastikan kamu mendaftar di aplikasi SpeedCash, (asumsi disini kamu sudah download mendaftar di aplikasi SpeedCash ya prend)
  • Sebelum mengisi saldo shopee pastikan kamu sudah mengisi saldo SpeedCash dulu ya prend Dan untuk mengisi saldo SpeedCash kamu bisa melihat video dibawah ini :
  • Jika saldo SpeedCash mu sudah terisi, kamu bisa melanjutkan untuk mengisi saldo Shopee dengan klik Transfer E-Wallet
  • Lalu pilih menu saldo shopee
  • Setelah itu kamu masukkan nomor HP yang terdaftar di akun shopee mu
  • Dan pilih nominal saldo shopee yang kamu butuhkan 
  • Lalu akan tampil bukti pembelian/ top up saldo shopee seperti berikut ini 

saldo shopee

Sangat mudah bukan mengisi saldo shopee melalui aplikasi SpeedCash.

Itulah tadi info dan tips mengenai promo flash sale shopee 11.11 yang wajib kamu ketahui sebelum mengikuti pertempuran di acara shopee 11.11 hari sabtu loh!

Dan untuk mendownload aplikasi SpeedCash kamu bisa klik button dibawah ini ya prend!

About Author

falcon
falcon

Witing tresno jalaran soko kulino. Witing mulyo jalaran wani rekoso.

Leave a Reply