MURAH! Daftar Indihome Bisa Dapat Harga Promo di BebasBayar

Ada Promo Super Murah Untuk Daftar Indihome!

Daftar Indihome dengan harga super murah mau? Simak Pelan-pelan sampai akhir ya.

Wifi saat ini menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat, termasuk Indonesia.

Hal ini dibuktikan dengan jumlah pengguna internet di Indonesia menurut kominfo mencapai 83,7 juta orang pada tahun 2014. Inilah yang menjadikan Negara Indonesia menempati posisi ke-6 terkait jumlah pengguna internet.

Salah satu Produk Wifi di Indonesia adalah Indihome.

indihome merupakan penyedia layanan wifi terbesar di Indonesia yang saat ini terdapat promo spesial bagi siapa saja yang memasang wifi indihome dengan harga super murah. Jadi jangan lupa daftar indihome ya!.

Nah berikut ini penjelasan lengkap tentang cara daftar indihome dengan harga promo terbaik paling murah.

AMBIL KESEMPATAN INI SUPAYA ANDA TIDAK MENYESAL!

Dalam sehari Anda bisa mendapatkan Rp. 1,000,000 Caranya mudah, yaitu :
1. Ajak 10 orang untuk memasang Indihome
2. Daftarkan melalui link indihome.bebasbayar.com
3. Lengkapi persyaratannya dan Tunggu SALDO Anda bertambah

Silahkan Copy konten cara mengajak orang pasang Indihome dibawah ini

Saat ini Paket Data sama berharganya dengan BERAS, sudah menjadi KEBUTUHAN WAJIB bagi semua orang. Survey dari dari BPS, kebutuhan paket data perorang adalah Rp.100,000/Bulan. Jika dalam satu rumah/kost ada 4 orang, maka diperlukan dana Rp. 400,000/bulan.

Nah, ini dia kesempatan khusus bagi anda untuk bisa lebih irit dalam pengeluaran PAKET DATA, yakni dengan MEMASANG INDIHOME, dari sekarang Nikmati PAKET DATA UNLIMITED, TV 100 Channel dan Nonton ratusan Film Bioskop terbaru dan terupdate. Penawaran ini special khusus Anda :

Promo Daftar Indihome dengan Harga Terbaik Paling Murah

Cara Daftar Paket Promo Indihome

1. Dual Play 10 Mbps (Internet & TV), harga Rp.320,000 menjadi HANYA Rp. 234,000 (selama 6 bulan). Untuk Wilayah Witel Surabaya Utara : Asem Rowo, Tegalsari, Sukolilo, Bulak, Sawahan, Genteng, Simokerto, Bubutan, Tandes, Karang Pilang, Benowo, Semampir,Kenjeran, Wiyung, Pakal, Dukuh Pakis, Sambikerep, Lakarsantri, Kab. Gresik, Kab. Lamongan.

2. Dual Play 10 Mbps (Internet & TV), harga Rp.320,000 menjadi HANYA Rp. 279,000 (selama 1 Tahun). Untuk Wilayah Witel Untuk Wilayah Jombang, Mojokerto, Sidoarjo Non WARU.

3. Triple Play 10Mbps (TV, Internet dan Telpon) + Free 100 menit Call, HARGA 360,000 menjadi Rp.275,000 Untuk Wilayah Witel Surabaya Selatan : Waru, Wonokromo, Mulyorejo, Gubeng, Tambaksari, Wonocolo, Gayungan, Tenggilis Mejoyo, Gunung Anyar, Rungkut, Suko Manunggal, Jambangan

Promo ini khusus anda! Anda lewatkan penawaran ini, maka anda akan membayar lebih MAHAL setelah PROMO ini selesai. Jadi Daftar Indihome Sekarang Juga!

Segera Registrasi dengan mengirimkan data Anda :

1. Nama sesuai KTP
2. No. HP anda
3. Alamat Lengkap anda
4. Foto KTP anda
5. Foto KTP Selfie anda

Dan segera team pemasang TELKOM INDIHOME akan segera melakukan CALL dan datang ke rumah anda untuk melakukan pemasangan

Copas kata-kata diatas, lalu kirim ke sebanyak orang yang ada diwilayah yang tertulis diatas. Dan setiap 1 Indihome terpasang, maka anda berhak mendapatkan KOMISI SPECIAL Rp. 100,000

Segera promosikan, dan dapatkan Rp. 1,000,000 dalam 1 hari. Promo ini hanya sampai tanggal 29 April 2020. Anda tidak Promosi, orang lain yang akan melakukan Promosi

Perlu Anda ketahui! H+1 setelah program ini dibuka, sudah ada 31 member BebasBayar yang telah mendapatkan bonus lebih dari 200.000 per member per hari. Sekarang giliran Anda

daftar indihome melalui bebasbayar

Untuk pertanyaan lebih lanjut hubungi marketing kami melalui chat WAcustomer service indihome

Demikian Informasi tentang cara Daftar Indihome dengan harga paket terbaik paling murah yang bisa Anda dapatkan. Semoga bermanfaat.

About Author

digda poodlian
heybim