Daftar dan Cara Registrasi Paket SMS 3 Terbaru

Bagi sebagian orang, layanan SMS masih menjadi metode komunikasi yang masih bisa diandalkan untuk bertukar informasi.

Untuk mengakomodasi kebutuhan orang-orang yang masih menikmati layanan SMS, maka provider Tri menyediakan paket SMS 3 yang murah.

Ada 3 jenis paket SMS dari Tri. Ketiga jenis paket SMS tersebut adalah paket SMS harian, paket SMS mingguan, dan paket SMS bulanan.

Paket SMS dari Tri ini, sangat murah untuk dinikmati. Dengan pulsa Rp 2.500 saja, Anda sudah bisa mengaktifkan paket SMS dari Tri.

Sangat murah sekali bukan?

Begini Cara Daftar dan Tarif Paket SMS Tri Terbaru

Begini Cara Daftar dan Tarif Paket SMS Tri Terbaru

Paket SMS yang disediakan dari Tri sebenarnya adalah kelanjutan dari paket 100.000 SMS Tri per hari yang sangat populer pada tahun 2010.

Paket SMS dari Tri menyedikan 100 SMS per hari untuk sesama 3 dan bonus 100 SMS ke semua operator.

Paket SMS tersebut sangatlah lengkap dan bisa mengakomodasi kepentingan dan keperluan Anda yang masih menikmati layanan komunikasi via SMS.

Untuk, tarif yang dibebankan oleh pihak Tri sendiri beragam dan bergantung pada jenis paket SMS yang Anda gunakan.

Berikut adalah daftar paket SMS 3 menurut blog bebasbayar yang bisa Anda nikmati kapanpun dan di manapun.

1. Paket SMS Harian

Masa berlaku paket ini adalah 1 hari penuh. Biaya registrasinya adalah Rp 399. Isi dan bonus paket adalah 100.000 SMS ke sesama Tri dan 100 SMS ke operator lain.

2. Paket SMS Mingguan

Masa berlaku paket ini adalah 7 hari penuh. Biaya registrasinya adalah Rp 2.500. Isi dan bonus paket adalah 100.000 SMS ke sesama Tri dan 100 SMS ke operator lain.

3. Paket SMS Bulanan

Masa berlaku paket ini adalah 10 hari penuh. Biaya registrasinya adalah Rp 10.000. Isi dan bonus paket adalah 100 ribu SMS ke sesama Tri dan 100 SMS ke operator lain.

Baca Juga:
Ini Cara Beli Pulsa 3 dengan Harga Murah
Paket Internet 3 Paling Murah Ternyata Begini

Cara Registrasi Paket SMS 3

Sebelum melakukan registrasi paket SMS Tri, perhatikan beberapa keterangan berikut terlebih dahulu.

  1. Biaya registrasi yang dikenakan pada setiap paket SMS sudah ditambahkan PPN sebesar 10% dari tarifpaket SMS. Contohnya, biaya registrasi paket SMS bulanan adalah Rp 10.000. Maka PPN dari paket SMS tersebut adalah Rp 1.000 sehingga total tarif paket SMS bulanan yang perlu Anda keluarkan adalah Rp 11.000.
  2. Sisa pulsa minimal yang dianjurkan pasca melakukan registrasi paket SMS adalah Rp 1.500.
  3. Paket SMS aktif dan bisa digunakan setelah Anda menerima SMS notifikasi yang menginformasikan bahwa paket SMS Anda berhasil dan sudah bisa

Berikut adalah cara daftar paket SMS 3 untuk semua jenis paket.

  1. Cara Registrasi Paket SMS Tri Harian yaitu dengan ketik “MAU (spasi) SMSHARI”, kemudian kirim ke 123.
  2. Cara Registrasi Paket SMS Tri Mingguan yaitu dengan ketik “MAU (spasi) SMSMINGGU”, kemudian kirim ke 123.
  3. Cara Registrasi Paket SMS Tri Bulanan yaitu dengan ketik “MAU (spasi) SMSBULAN”, kemudian kirim ke 123.

Pastikan Anda sudah mantap untuk melakukan registrasi dan jika SMS sudah terkirim ke operator, maka paket bisa dinikmati setelah mendapatkan notifikasi berhasil.

Paket SMS yang sudah dikirim tidak bisa dibatalkan, jika sudah terlanjur mengaktifkan, maka Anda bisa melakukan pemberhentian paket, untuk menonaktifkan paket SMS.

Cara Stop Paket SMS Tri

Setelah Anda mengetahui cara paket SMS kartu 3, Anda juga perlu mengetahui cara menghentikan paket SMS tersebut. Berikut caranya:

  • Pertama, ketik “STOP (spasi) SMS”.
  • Kemudian, kirim ke 123.
  • Jika gagal, Anda bisa ganti kata “SMS” dengan “SMSBULAN, SMSMINGGU, atau SMSHARI”, sebagai contoh “STOP (spasi) SMSHARI”.

Penting bagi Anda untuk mengetahui cara menonaktifkan paket SMS karena paket SMS dari Tri ini akan terus aktif jika pulsa di ponsel Anda mencukupi.

Hal ini biasanya tidak disadari oleh penggunanya dan bisa membuat pulsa terkuras. Dengan mengetahui cara stop paket SMS 3 tersebut, maka Anda akan terhindar dari kerugian yang besar.

About Author

Ahmad Mujtahidin
Ahmad Mujtahidin

Ramah, penyabar dan baik hati.

Leave a Reply