Daftar 6 Aplikasi Pinjol Yang Pakai E Wallet

Dalam beberapa tahun terakhir, layanan financial technology (fintech) di Indonesia telah berkembang pesat. Salah satu layanan yang paling menonjol adalah pinjaman online (pinjol). Seiring dengan kemajuan teknologi, metode pembayaran melalui e-wallet atau dompet digital semakin diminati oleh masyarakat sehingga mulai banyak aplikasi pinjol yang pakai e wallet

Pinjol adalah layanan pinjaman uang secara online yang memungkinkan pengguna mendapatkan dana tanpa harus datang langsung ke kantor fisik. Pinjol yang menggunakan e-wallet adalah layanan pinjaman online yang menyediakan opsi pencairan atau pembayaran pinjaman melalui dompet digital seperti OVO, GoPay, DANA, dan lainnya. Ini memberikan fleksibilitas dan kemudahan lebih bagi pengguna yang tidak memiliki rekening bank atau ingin transaksi yang lebih cepat dan mudah.

Ini Dia 6 Aplikasi Pinjol Yang Pakai E Wallet

  • Tunaiku

Selanjutnya, pinjol Tunaiku juga dapat dicairkan melalui e-wallet DANA. Selama ini, aplikasi tersebut telah menyalurkan pinjaman lebih dari Rp10 triliun.

Tunaiku merupakan pinjol yang juga menawarkan pinjaman berupa dana untuk keperluan pribadi, seperti konsolidasi utang, pembiayaan pernikahan, dan juga bisnis. Pinjaman tersebut dapat dicicil dalam waktu 6-12 bulan.

  • CashCepat

CashCepat adalah aplikasi pinjol yang dapat memproses uang melalui akun DANA. Aplikasi tersebut aman digunakan karena sudah berada di bawah naungan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

  • Jenius

Jenius merupakan aplikasi bank miliki BTPN yang menyediakan banyak fitur, salah satunya pinjaman online. Pinjaman yang disediakan dengan limit mulai dari Rp500 ribu – Rp200 juta.

Baca Juga : Mau tau aplikasi yang bisa convert pulsa jadi uang ? Ini dia

  • KoinWorks

KoinWorks merupakan salah satu aplikasi pinjol yang juga dapat dicairkan akun DANA. Aplikasi tersebut menyediakan pinjaman uang tanpa rekening kepada individu dan bisnis.

  • Modalku

Aplikasi pinjol ini menyediakan pinjaman dengan periode pembayaran 12-24 bulan. Pinjol tersebut memiliki suku bunga mulai dari 12% per tahun.

  • Amartha

Salah satu pinjol yang dapat dicairkan ke e-wallet adalah Amartha. Melalui pinjol ini, nasabah dapat menarik dana pencairannya ke akun OVO dan DANA.

Amartha diketahui sebagai perusahaan peer-to-peer lending yang menawarkan pinjaman hingga Rp10 triliun. Aplikasi ini terdiri dari pinjaman modal kerja, pinjaman multiguna, pinjaman kelompok, dan paylater.

Dengan adanya e-wallet, pengguna dapat mengakses dana pinjaman dengan cepat dan tanpa harus melalui prosedur perbankan yang mungkin memakan waktu. E-wallet dapat diisi ulang dengan mudah melalui berbagai metode, sehingga pengguna dapat segera memanfaatkan dana yang mereka pinjam.

Banyak orang di Indonesia yang belum memiliki akses penuh ke layanan perbankan, terutama di daerah pedesaan. Dengan opsi e-wallet, pinjol memberikan solusi bagi masyarakat yang tidak memiliki rekening bank tetapi tetap membutuhkan layanan finansial.

Baca Juga : Begini cara transfer e wallet DANA yang belum premium

Proses pinjaman online yang menggunakan e-wallet pada dasarnya sama dengan pinjaman online lainnya. Namun, pada tahap pencairan dana, pengguna dapat memilih e-wallet sebagai metode pembayaran.

Melihat tren saat ini, penggunaan e-wallet sebagai metode pencairan dan pembayaran pinjaman diprediksi akan terus meningkat. Teknologi ini memberikan akses yang lebih luas kepada masyarakat yang sebelumnya mungkin kesulitan mendapatkan layanan keuangan formal. Selain itu, dengan semakin banyaknya inovasi di bidang fintech, kita bisa mengharapkan lebih banyak integrasi antara pinjol dan layanan dompet digital.

Itulah tadi informasi tentang aplikasi pinjol yang pakai e wallet,jika kamu sedang mencari e wallet dengan fitur terlengkap dan pastinya mempunyai harga termurah kamu bisa manfaatkan SpeedCash untuk mendapatkan produk digital dengan harga termurah.Cara mendapatkan SpeedCash juga sangat mudah kamu bisa download langsung melalui link dibawah ini.

About Author

Kamaludin
Kamaludin

Account Executive E-wallet SpeedCash

Leave a Reply