Pakai ini, Transfer Uang lewat HP 100% Gratis loh!

BebasBayar – Halo halo sobat BebasBayar semua! Pernah gak sih lagi benar-benar butuh mentransfer uang tapi malas kena biaya administrasinya – tapi kalau memberi uangnya secara langsung tidak memungkinkan?

Kalaupun bisa transfer uang tanpa terkena biaya admin, pastinya harus sama-sama rekening di bank yang sama. Belum lagi harus ke ATM atau ke teller bank dan mengantre.

Repot, kan?

Oleh karena itu, kami berikan fitur transfer uang lewat HP yang gratis 100% tanpa biaya admin agar semua transaksi sobat BebasBayar dapat dilakukan dengan mudah, aman dan nyaman.

Cara transfer uang lewat HP yang 100% gratis, aman dan pastinya nyaman ya cuma dengan fitur Transfer Saldo SpeedCash.

Boleh juga tuh Transfer uang lewat HP yang gratis. Gimana caranya?

Bagi sobat BebasBayar yang ingin transfer uang lewat HP tanpa biaya admin -alias gratis, berikut ini kami berikan panduan transfer uang lewat HP yang gratis dengan aplikasi BebasBayar, yakni sebagai berikut:

  • Login melalui web atau aplikasi mobile BebasBayar. Jika Anda belum memiliki akun BebasBayar, daftarkan dirimu sekarang, gratis.
  • Pilih tombol menu ‘Transfer’ yang terlihat persis di bawah nomial saldo (SpeedCash) BebasBayar sobat

  • Setelah dipilih, maka akan muncul pilihan antara ‘Transfer Saldo SpeedCash’ atau ‘Transfer ke Rekening”, jika ingin mentransfer uang secara gratis ke sesama pengguna BebasBayar, pilihlah ‘Transfer Saldo SpeedCash

  • Kemudian tuliskan nomor ID atau nomor HP atau alamat email pengguna BebasBayar/SpeedCash yang jadi tujuan sobat serta nominal yang ingin di transfer, lalu klik ‘Lanjutkan

  • Selajutnya akan muncul detail informasi penerima transfer, mulai dari nama lengkap dan ID member-nya

Baca juga:

Cara Transfer Uang Mudah vs. Ribet, Pilih Mana?

Transfer Uang gak Harus Lewat ATM, Pakai Cara ini aja!

Lakukan Cara Transfer Uang Aman lewat ATM ini,  Agar Aman Bertransaksi


  • Masukkan keterangan/catatan transfer uang yang Anda lakukan di kolom Keterangan Transfer, lalu masukkan PIN kemudian klik ‘Kirim

  • Ketika transfer suskes dilakukan, maka akan muncul laman seperti ini serta opsi untuk menyimpan/mencetak struk transfer, BebasBayar mempermudah Anda untuk menyimpan bukti struk pembayaran (tersedia dalam format gambarmaupun *.pdf)

Jadi sobat BebasBayar tidak perlu khawatir lupa menyimpan bukti pembayaran lagi.

 

 

Saya butuhnya Transfer uang ke rekening bank. Ada caranya, gak?

Tentu ada. Karena sudah mendapat izin dari Bank Indonesia, sekarang dengan BebasBayar, sobat juga bisa mentrasfer uang ke berbagai rekening bank.

  • Sobat BebasBayar cukup pilih tombol menu ‘Transfer’ di bawah tampilan saldo BebasBayar sobat, lalu pilih ‘Transfer ke Rekening’.
  • Lalu isi semua informasi transfer, mulai dari nomor serta bank tujuan transfer beserta keterangan transfer.
  • Sebelum mengirim, sobat BebasBayar juga perlu memasukkan PIN, lalu klik tombol ‘Kirim’ atau ‘Lanjutkan

Mudah, kan?

Sobat BebasBayar JANGAN LUPA CEK SALDO SPEEDCASH-nya DULU ya..

Malu kan nantinya kalau sudah deal mau transfer uang pakai BebasBayar, eh ternyata saldonya gak cukup?

 

Ada syaratnya gak untuk pakai layanan Transfer uang ini?

Sebelumnya, pastikan sobat BebasBayar sudah upload e-KTP untuk verifikasi e-KTP dahulu di opsi menu ‘detail akun’ sobat BebasBayar.

Tunggu proses verifikasi.

Voila! Layanan transfer uang sudah bisa sobat BebasBayar gunakan!

 

Kok bisa ya Transfer uang bisa gratis ke sesama pengguna BebasBayar dan bisa juga Transfer uang ke Rekening berbagai bank?

Bisa dong. Karena BebasBayar, di bawah naungan PT. Bimasakti Multi Sinergi, sudah memiliki izin dari Bank Indonesia untuk jadi Penyelanggara Transfer Dana.

Kalau masih kepo, cek di sini.


Ingin menikmati beragam layanan BebasBayar, seperti transfer uang ini?

Caranya gampang, tinggal daftar aja jadi member BebasBayar.

Gratis 100% tanpa dipungut biaya apapun, kok.

Klik Disini

Jangan lupa bayar tagihan dan keperluan Anda semua dengan BebasBayar!

Dengan BebasBayar, aplikasi paling praktis dan menguntungkan, Anda bisa dengan mudah melakukan berbagai pembelian pulsa serta paket internet, pengecekan dan pembayaran tagihan bulanan Anda, mulai dari BPJS Kesehatan, PDAM, listrik PLN pascabayar, token PLN prabayar, televisi berlangganan, pulsa, paket data internet hingga voucher game online!

About Author

Lissa Amalia
Lisa Amalia

Lebih dari 3 tahun menjadi keluarga di BebasBayar. Menjadi penulis tetap di Blog Bebasbayar sejak gabung pertama di Bebasbayar.

Leave a Reply