Begini Cara BebasBayar Top Up PUBG Mobile

BebasBayar – Bermain PUBG Mobile, rasanya kurang seru tanpa kostum yang greget. Terkadang kita juga sangat ingin punya kostum greget, namun masih bingung cara mendapatkannya.

Sebetulnya, mendapatkan kostum greget yang kita mau tidak ada yang benar-benar pasti. Hal ini karena PUBG tidak mempersilahkan pemainnya membeli baju idamannya sendiri. Melainkan mesti lewat Crate.

Crate ini nantinya berisi baju-baju greget idaman atau bisa juga berisi uang virtual PUBG, yang biasa disebut UC (Unknown Cash).

Namun UC ini tidak bisa didapatkan dengan gratis. Pemain game wajib mengisi saldo terlebih dahulu lewat aplikasi pembayaran tertentu.

Pengisian saldo pun bisa lewat berbagai aplikasi pembayaran, seperti via ATM, Indomaret, Alfamart, dan GO-PAY.

Namun, karena pembayaran melalui ATM, Indomaret, dan Alfamart memakan waktu dan bensin, maka banyak orang memilih pembayaran via GO-PAY.

Lalu bagaimana cara bayar Top Up PUBG Mobile saat saldo GO-PAY Habis?

Tenang, ada aplikasi BebasBayar. Aplikasi besutan PT. Bimasakti Multi Sinergi ini bisa membantu kita buat ngisi saldo GP-PAY yang lagi habis. Bukan cuma ngisi GO-PAY, kita juga bisa membeli beragam voucher game melalui aplikasi BebasBayar.

Nah, kalau kamu pengguna aplikasi BebasBayar, berikut panduan ngisi saldo GO-PAY lewat BebasBayar yang kemudian bisa digunakan untuk membeli kostum PUBG yang greget.

  1. Buka aplikasi BebasBayar kamu
  2. Pilih menu Top Up E-Money
  3. Pilih Saldo Gojek Penumpang
  4. Masukkan No/ID Gojek kamu
  5. Pilih jumlah nominal yang ingin kamu beli
  6. Klik Beli dan transaksi berhasil deh

Nah jika saldo GO-PAY kamu sudah terisi, maka inilah cara membeli UC PUBG MOBILE:

1. Pergilah ke browser dan kunjungi situs resmi PUBG Mobile di https://pay.gpubgm.com/id/buy?appid=1450015065#getInfo

2. Kamu harus masukan ID Karakter atau login dengan Facebook

3. Pilih jumlah UC yang kamu inginkan.

4. Pilih metode pembayaran yang bisa kamu gunakan seperti Go-Pay atau Potong Pulsa. Dalam hal ini kamu bisa menggunakan GO-PAY.

Metode pembayaran dengan Go-Pay merupakan paling mudah, karena tinggal memindai QR Code yang muncul menggunakan aplikasi Go-Jek. Nantinya saldo Go-Pay kamu akan langsung terpotong secara otomatis. Untuk mengisi saldo Go-Pay sendiri, BebasBayar menjadi pilihan terbaik.

Itulah beberapa metode yang bisa kamu lakukan sebagai cara top up PUBG Mobile untuk mendapatkan UC agar bisa membuka Crate. Mudah banget kan?

Yuk install BebasBayar dan dapatkan beragam layanan kebutuhan gaming kamu.

About Author

Leave a Reply