Sedekah Listrik Untuk Masjid- Peluang Mudah Berbagi Rezeki Pada Sesama

Sedekah listrik online untuk masjid dan mushola pakai speedcash

Sedekah listrik untuk masjid / berbagi listrik merupakan kegiatan ibadah dan sosial yang untuk menciptakan arti hidup menjadi insan yang lebih bermanfaat, bermanfaat bagi diri sendiri maupun ummat dan Lingkungan. Selain itu sedekah juga bagian dari amalan mulia yang diwariskan dalam agama islam serta dalam bahasa indonesia sendiri sedekah memiliki makna memberikan sebagian harta yang kita punya untuk diberikan kepada orang yang membutuhkan.

Di era yang serba modern dan praktis saat ini telah banyak menghadirkan inovasi baru salah satunya seperti perkembangan teknologi pada bidang financial seperti transaksi/transfer uang tanpa harus datang ke bank dan bisa melalui handphone ataupun laptop,bisa juga melakukan pembayaran dan cek tagihan listrik secara online hingga melakukan Sedekah online di smartphone

Dan seperti yang ingin kami bahas pada artikel ini, kami ingin sekali memperkenalkan salah satu fitur di aplikasi speedcash yang berguna bagi kamu jika ingin melakukan sedekah online dimana saja,kapan saja. Nama fitur ini ialah “Berbagi” yang bisa kamu temui didalam aplikasi speedcash. Serta didalam fitur berbagi ini terbagi menjadi 2 yaitu sedekah listrik  dan sedekah air.

Jadi tunggu apalagi, Yuk!  lakukan hari ini dengan “kebaikan” sebagai penyuci diri, kabar bahagianya  kebaikan berbagi sedekah dapat dilakukan kapan dan dimana saja bersama Aplikasi SpeedCash melalui Sedekah Listrik untuk Masjid“.

Lalu bagaimana cara menggunakan fitur Sedekah listrik untuk masjid di aplikasi speedcash ini ?

Caranya Sangat Mudah, yuk simak langkah berikut sedekah listrik online ini dari awal :

download aplikasi speedcash

  • Buka aplikasi speedcash (yang sudah kalian download di playstore)
  • Pada halaman “Home” pilih menu Sedekah Listrik (Scroll Kebawah)

aplikasi sedekah online terlengkap

  • Pilih Untuk Masjid/Mushola yang kamu inginkan (disini muncul nominal tagihan beserta nama masjid atau suraunya)

aplikasi berbagi listrik

  • Klik Bayarkan, lalu masukkan PIN akun kamu

  • Transaksi Selesai

Sedekah Listrik merupakan inisiatif yang luar biasa yang bertujuan untuk menerangi kehidupan masyarakat yang kurang mampu melalui pemberian akses listrik yang terjangkau. Di era modern ini, listrik menjadi kebutuhan pokok yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Namun, masih banyak daerah di Indonesia yang belum teraliri listrik dengan baik. Oleh karena itu, Sedekah Listrik hadir untuk memberikan solusi dengan memberikan bantuan listrik kepada mereka yang membutuhkan.

Konsep lahirnya sedekah/berbagi listrik untuk masjid dan surau dengan aplikasi online speedcash ialah salah satunya untuk mempermudah umat yang ingin melakukan kegiatan sosial (sedekah) tanpa terkendala jarak dan waktu sehingga lahirlah fitur dalam aplikasi speedcash yaitu sedekah/berbagi listrik yang sudah terpercaya atau terverifikasi resmi/berlisensi dari lembaga yang berwenang yaitu bank indonesia.

BACA JUGA :

  1. Bayar Air PDAM Online

  2. Game Voucher Online

  3. Cara Top Up Shopeepay

  4. Cara Top Up Gopay Paling Murah 2023 di SpeedCash

Dengan “Sedekah Listrik untuk Masjid” membuka lebih banyak peluang untuk membantu sesama, serta memberikan solusi bagi mereka yang membutuhkan “Cahaya” untuk terangi ibadah menyeluruh baik di Masjid/Mushola di berbagai Wilayah.

Mari Segerakan Sedekah Listrik untuk Masjid, terangi ibadah Ummat, sebagai ladang amal penerang di akhirat.

About Author

digda poodlian
heybim

Leave a Reply