BebasBayar Berubah Menjadi SpeedCash

bebasbayar berubah menjadi speedcash

Sobat BebasBayar

Brand BebasBayar Berubah Menjadi SpeedCash

Simbol evolusi BebasBayar sebagai uang elektronik atau e-money on demand untuk masyarakat Indonesia dengan memperkuat spirit Indonesia.
BebasBayar hadir ditengah masyarakat luas sejak bulan agustus 2014 sebagai salah satu aplikasi electronic payment untuk mempermudah masyarakat dalam pembayaran PLN, PDAM, BPJS pembelian pulsa, voucher game dan lain sebagainya. Cukup dari handphone tidak perlu datang ke minimarket ataupun ke loket-loket sekitar.

Tepatnya pada tanggal 23 Mei 2017 BebasBayar memiliki lisensi uang elektronik dengan mengusung brand SpeedCash sebagai payung hukum atas seluruh kegiatan transaksional. Sehingga uang elektronik SpeedCash sebagai sumber dana dalam setiap transaksi dan sepenuhnya diawasi oleh Bank Indonesia. 

Awal tahun 2022 ini jumlah pengguna BebasBayar 2.8 Juta dan mendapatkan penghargaan Top 1 Transaksi QRIS dari PT Jalin sebagai partner resmi dari Bank Indonesia.

BebasBayar memperkuat posisi dengan menyatukan 2 brand yang aplikasinya bernama BebasBayar dan uang elektroniknya menggunakan nama SpeedCash, dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan rebranding baik aplikasi maupun uang elektronik dengan satu brand SpeedCash.

Sesuai dengan yang disampaikan oleh Vice President SpeedCash Bagus Cahyono “Rebranding BebasBayar ke speedcash merupakan tonggak sejarah baru untuk lebih mengabdi kepada masyarakat Indonesia sebagai satu-satunya aplikasi uang elektronik yang 100% modal dalam Negeri serta semakin memudahkan masyarakat dalam menggunakan elektronik payment secara efektif dan efisien”. Dengan menginjak usia 1 windu SpeedCash selalu berimprovisasi untuk menyelenggarakan elektronik payment berbasis inovasi, keunggulan teknologi dan berorientasi berdasarkan kepuasan pelanggan, diantaranya:

  1. SpeedCash menjadi uang elektronik pertama yang menerapkan pembayaran QRIS TTM (Tanpa Tatap Muka) yang memungkinkan merchant mengirimkan QRIS melalui aplikasi chatting ke customer, kemudian cukup dibagikan/ share ke aplikasi SpeedCash, lalu masukkan PIN maka pembayaran QRIS TTM sukses secara Real Time. Tidak harus dengan melakukan scan QRIS Merchant tujuan.
  2. QRIS TTS (Tarik – Transfer – Setor) memungkinkan pengguna uang elektronik SpeedCash untuk melakukan Tarik Transfer Setor antar pengguna, ATM, gerai retail dan media lainnya.
  3. Memiliki ribuan produk diantaranya: transfer bank, pembelian pulsa, voucher game, pembayaran tagihan sampai dengan tiket pesawat dan tiket kereta api. Selanjutnya akan terus ditambahkan produk-produk micro bill lainnya.
  4. Dengan SpeedCash, pengguna dapat melakukan pembayaran di berbagai channel payment gateway, e-commerce dan plaform lain yang tersebar luas di seluruh Indonesia sampai dengan kemenkeu (PPN, PPH, SPT dll) dan juga lembaga pemerintahan lainnya.
 
Dengan langkah rebranding BebasBayar ke SpeedCash ini, kami akan terus menghadirkan inovasi-inovasi baru dalam memberikan kemudahan dibidang elektronik payment bagi seluruh masyarakat Indonesia dan turut serta dalam mendukung program digitalisasi pemerintah ataupun Bank Indonesia.
logo speedcash

BebasBayar Akan Berubah Menjadi SpeedCash

bebasbayar berubah jadi speedcash blog

Teruntuk Sahabat Setia BebasBayar

Dalam waktu dekat ini brand BebasBayar akan berubah menjadi SpeedCash

Sebagian besar dari kamu, mungkin tidak asing lagi dengan brand “SpeedCash“.
SpeedCash merupakan emoney yang telah mendapatkan lisensi resmi dari Bank Indonesia yang digunakan pada aplikasi BebasBayar.

Pada intinya BebasBayar dan SpeedCash merupakan satu aplikasi yang mempunyai visi yang sama.

Adanya 2 nama/ brand dalam 1 aplikasi ini, tentu membuat kamu kurang nyaman, karena itulah kami menyatukan brand BebasBayar & SpeedCash menjadi 1 brand yaitu SpeedCash

Kami juga berkomitmen untuk menjadi sahabat terbaik yang menemani kamu disetiap waktu, dengan tetap memberikan layanan produk-produk digital yang kamu butuhkan. Hal ini tercermin dari salah satu komponen logo SpeedCash yang berbentuk lingkaran berwarna biru.

Warna biru pada logo SpeedCash menggambarkan diri kamu yang selalu setia dan mencintai produk dalam negeri.

Warna biru juga identik dengan langit, dimana saat kita memandangnya akan merasakan ketenangan & semangat kebebasan, maka dari itu kami menghadirkan fitur baru Quick Payment & Auto Bayar. Dengan adanya fitur ini kamu bisa bebas mengatur jadwal pembayaran/ pembelian yang kamu inginkan sehingga kamu bisa menjalani hari-hari dengan bebas dan tenang.

Adanya warna oranye, menggambarkan keramahan dan keharmonisan hubungan yang kita jalin selama ini.

Dengan perubahan BebasBayar menjadi SpeedCash ini, kami mempunyai jiwa dan semangat baru untuk menemanimu dalam melakukan transaksi digital non tunai dengan bebas, nyaman dan #SuperEasy

logo speedcash